Sukses


James Rodriguez Disarankan Pergi dari Real Madrid dan Gabung Atletico Madrid

Madrid - Masa depan gelandang Timnas Kolombia, James Rodriguez, di Real Madrid masih tak menentu. James kerap dikabarkan bakal pergi dari Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini. 

Sejak kembali dari masa peminjaman dari Bayern Munchen pada musim panas tahun ini, pemain berusia 28 tahun itu kesulitan menembus skuat inti Real Madrid

James hanya menjadi starter dalam empat laga di La Liga musim ini. Dengan kontraknya yang berakhir pada Juni 2021, Los Blancos bisa menjualnya dalam beberapa bulan mendatang.

Atletico Madrid hanyalah salah satu tim yang dikaitkan dengan kepindahan Rodriguez. Dua klub Premier League, Arsenal dan Everton, juga mengawasinya.

Mantan pemain Timnas Kolombia, John Restrepo, merasa pindah ke Ateletico sangat masuk akal bagi James. Sebab, sang perlu menemukan klub dan manajer yang percaya dengannya.

"James adalah pemain hebat yang mengalami kesulitan, apa yang mereka katakan tentang dia, apa yang mereka spekulasikan adalah sesuatu yang tidak terlalu positif, tetapi dia punya bakat," kata Restrepo kepada Caracol.

“Jika James Rodriguez pergi dari Real Madrid dan dia bersama seorang pelatih yang mempercayai dirinya, dia akan dapat bermain secara normal. Dia sudah ada selama bertahun-tahun dan tahu apa yang dipertaruhkan," tuturnya. 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 3 halaman

Harus Bermain

Menurut Restrepo, Rodriguez harus kembali bermain secara rutin. Dengan begitu, sang pemain bisa mendapatkan kembali kepercayaan dirinya.

“Dia telah berada di Eropa selama bertahun-tahun dan bergabung dengan Atletico akan menjadi penting. Apa yang dia butuhkan adalah bermain, untuk memiliki kepercayaan diri lagi, untuk membungkam begitu banyak hal yang dikatakan tentang dia di luar lapangan dan mendedikasikan dirinya hanya untuk bermain."

“Jika Anda mendapat dukungan dari pelatih, dari klub yang membuka pintu bagi Anda, itu memberi Anda kesempatan untuk bermain, itulah yang Anda butuhkan. Seorang pemain tanpa kompetisi tidak sama. Jika ini terjadi dan dia memanfaatkan kesempatan itu, itu bisa sangat penting baginya."

Sumber: Caracol

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Jonathan Pandapotan Purba/Editor: Achmad Yani Yustiawan/Published: 17/05/2020)

3 dari 3 halaman

Klasemen La Liga

 

 

Video Populer

Foto Populer