Zinedine Zidane Minta Real Madrid Segera Datangkan Paul Pogba

Oleh Rizki Hidayat pada 18 Mei 2020, 04:15 WIB
Diperbarui 18 Mei 2020, 04:15 WIB
Mode Rambut Pesepak Bola

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan Mundo Deportivo meminta manajemen El Real agar segera mendatangkan Paul Pogba. Namun, Madrid bakal bersaing dengan Juventus dalam perburuan Pogba.

Zidane sudah sejak lama menginginkan jasa gelandang Timnas Prancis itu. Di sisi lain, Paul Pogba dikabarkan tertarik bermain di bawah asuhan Zinedine Zidane di Real Madrid.

El Real sudah coba memboyong si pemain ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Tetapi harga tinggi yang dipasang Manchester United membuat Madrid mundur perlahan.

Kini situasinya berubah, karena Manchester United tampak baik-baik saja tanpa Pogba di lapangan. Apalagi, sejak kedatangan Bruno Fernandes dari Sporting CP pada Januari 2020.

Seperti dilansir Mundo Deportivo, Zinedine Zidane berharap Real Madrid bisa merealisasikan transfer Paul Pogba. Legenda Timnas Prancis itu ingin Pogba ada di timnya untuk musim depan.

 

2 dari 3 halaman

Bersaing dengan Juventus

Manchester United Menang Telak Atas Chelsea di Old Trafford
Gelandang Manchester United, Paul Pogba (tengah) menggiring bola dari kawalan pemain Chelsea pada pertandingan Liga Inggris di Old Trafford (11/8/2019). MU menang telak 4-0 atas Chelsea. (AFP Photo/Oli Scarff)

Meski begitu, upaya Madrid mengamankan tanda tangan Paul Pogba tidak akan mudah. Pasalnya, Los Blancos akan bersaing dengan Juventus yang juga menginginkan jasa si pemain.

Demi memuluskan transfer Pogba, Juve menyodorkan dua pemain kepada Manchester United, yaitu Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot.

Trik I Bianconeri menyodorkan dua pemain tersebut satu di antara tujuannya untuk memangkas dana yang harus dikeluarkan demi menggaet Pogba. Manchester United dikabarkan membanderol pemain sang gelandang seharga 132 juta pounds atau setara Rp2,42 triliun.

Bukan hanya bersaing dengan Juventus dan banderol yang cukup mahal, Real Madrid juga keberatan terkait permintaan gaji Paul Pogba. Pemain bernama lengkap Paul Labile Pogba itu dikabarkan menginginkan gaji tak kurang dari 290 ribu poundsterling (Rp 5,2 miliar) per pekan.

Nilai tersebut adalah bayaran yang diterima Pogba bersama Manchester United. Saat ini, kontraknya bersama The Red Devils akan berakhir pada 30 Juni 2021.

Sumber: Sportsmole

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓
5 Pemain Manchester United, yang Ditendang Ole Gunnar Solskjaer Termasuk Romelu Lukaku