Sukses


Zinedine Zidane Minta Real Madrid Segera Datangkan Paul Pogba

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan Mundo Deportivo meminta manajemen El Real agar segera mendatangkan Paul Pogba. Namun, Madrid bakal bersaing dengan Juventus dalam perburuan Pogba.

Zidane sudah sejak lama menginginkan jasa gelandang Timnas Prancis itu. Di sisi lain, Paul Pogba dikabarkan tertarik bermain di bawah asuhan Zinedine Zidane di Real Madrid.

El Real sudah coba memboyong si pemain ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Tetapi harga tinggi yang dipasang Manchester United membuat Madrid mundur perlahan.

Kini situasinya berubah, karena Manchester United tampak baik-baik saja tanpa Pogba di lapangan. Apalagi, sejak kedatangan Bruno Fernandes dari Sporting CP pada Januari 2020.

Seperti dilansir Mundo Deportivo, Zinedine Zidane berharap Real Madrid bisa merealisasikan transfer Paul Pogba. Legenda Timnas Prancis itu ingin Pogba ada di timnya untuk musim depan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Bersaing dengan Juventus

Meski begitu, upaya Madrid mengamankan tanda tangan Paul Pogba tidak akan mudah. Pasalnya, Los Blancos akan bersaing dengan Juventus yang juga menginginkan jasa si pemain.

Demi memuluskan transfer Pogba, Juve menyodorkan dua pemain kepada Manchester United, yaitu Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot.

Trik I Bianconeri menyodorkan dua pemain tersebut satu di antara tujuannya untuk memangkas dana yang harus dikeluarkan demi menggaet Pogba. Manchester United dikabarkan membanderol pemain sang gelandang seharga 132 juta pounds atau setara Rp2,42 triliun.

Bukan hanya bersaing dengan Juventus dan banderol yang cukup mahal, Real Madrid juga keberatan terkait permintaan gaji Paul Pogba. Pemain bernama lengkap Paul Labile Pogba itu dikabarkan menginginkan gaji tak kurang dari 290 ribu poundsterling (Rp 5,2 miliar) per pekan.

Nilai tersebut adalah bayaran yang diterima Pogba bersama Manchester United. Saat ini, kontraknya bersama The Red Devils akan berakhir pada 30 Juni 2021.

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer