Sukses


Jalani Tes Kedua, Pemain Barcelona Negatif Virus Corona

Bola.com, Barcelona - Seluruh pemain Barcelona telah menjalani tes kedua virus corona. Seperti dilansir Diario Sport, skuad El Barca dinyatakan negatif COVID-19.

Pandemi virus corona yang melanda Eropa dan Spanyol membuat Barcelona meliburkan pemainnya sejak Maret lalu. Setelah dua bulan menjalani karantina mandiri, skuad Los Cules kembali ke pusat latihan tim di Ciutat Esportiva Joan Gamper pada 6 Mei lalu.

Lionel Messi dkk. harus menjalani tes COVID-19 sebelum mulai berlatih. Setelah dinyatakan negatif, pemain Barcelona melakoni latihan sejak 8 Mei 2020.

Namun, sesi latihan berlangsung dengan protokol kesehatan yang ketat. Para pemain dibagi dalam tiga lapangan berbeda, dan menjaga jarak sosial satu sama lain.

Pada Jumat (15/5/2020), pemain Barcelona kembali menjalani tes virus corona, dan hasilnya dinyatakan negatif. Dengan adanya tes tersebut, skuad El Barca diizinkan berlatih secara berkelompok pada Senin (18/5/2020).

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Dibagi Menjadi 2 Kolompok

Dalam sesi latihan Senin pagi waktu setempat, pemain Barca dibagi dalam dua kelompok yang terdiri dari 10 pemain.

Kelompok pertama diisi Gerard Pique, Sergio Busquets, Luis Suarez, Lionel Messi, Jordi Alba, Sergi Roberto, Arturo Vidal, Ansu Fati, Riqui Puig, dan Ronald Araujo.

Adapun kelompok kedua terdiri dari Ivan Rakitic, Arthur, Clement Lenglet, Antoine Griezmann, Martin Braithwaite, Frenkie de Jong, Junior Firpo, Alex Collado, dan Monchu. Di sisi lain, penjaga gawang Barcelona berlatih secara terpisah dengan pelatih kiper.

Dalam sesi latihan tersebut, pemain Barcelona berlatih ringan. Mereka menerapkan latihan Rondo atau biasa dikenal dengan permainan kucing-kucingan.

Sumber: SPORT

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

Video Populer

Foto Populer