VIDEO: Bintang Real Madrid, Eden Hazard Tegaskan Sudah Fit Lagi dan Siap Tanding

Oleh Yusuf Satria pada 19 Mei 2020, 10:00 WIB
Diperbarui 19 Mei 2020, 10:00 WIB

Bola.com, Jakarta Bintang Real Madrid asal Belgia, Eden Hazard menegaskan bahwa kondisi dirinya sudah kembali fit dan siap kembali menjalani pertandingan bersama Real Madrid.

Winger Real Madrid, Eden Hazard, telah pulih dari cedera dan kembali berlatih dengan rekan setimnya. Bisa kembali menjalani latihan dengan Madrid, Hazard merasa bahagia.

Sejak bergabung dengan Real Madrid pada musim panas tahun ini, pemain Timnas Belgia itu lebih sering dihantam cedera. Teranyar, dia mengalami cedera patah tulang fibula.

Akibat cedera tersebut, Eden Hazard harus absen selama 98 hari dan melewatkan 15 pertandingan yang dijalani El Real. Namun kini, kondisi Hazard sudah kembali membaik.

Dia pun ikut serta dalam sesi latihan Los Blancos di Ciudad Real Madrid, Senin (11/5/2020). Akan tetapi, Hazard harus berlatih dengan menjaga jarak dari pemain Madrid lainnya.

Kebijakan tersebut merupakan bagian dari protokol kesehatan di tengah pandemi virus corona. Dalam latihan tersebut, Hazard sudah mampu melakukan dribel dan menendang bola.

"Senang bisa kembali berlatih bersama Real Madrid. Melepaskan beberapa tendangan awal," tulis Eden Hazard dalam unggahan di akun Instagram-nya.

Eden Hazard dan Real Madrid sudah mulai menjalani latihan bersama pada awal minggu lalu setelah sempat dikarantina selama dua bulan akibat pandemi virus corona.