Mantan Presiden Inter Milan Akui Mustahil Bajak Lionel Messi dari Barcelona

Oleh Yus Mei Sawitri pada 19 Mei 2020, 12:45 WIB
Diperbarui 19 Mei 2020, 12:45 WIB
Pemain Negatif Corona, Barcelona Mulai Jalani latihan
Pemain Barcelona, Lionel Messi, saat mengikuti latihan di Ciutat Esportiva Joan Gamper, Sant Joan Despi, Jumat (8/5/2020) waktu setempat. Barcelona kembali menjalani latihan usai seluruh pemain tim utama dinyatakan negatif COVID-19. (AFP/Miguel Ruiz)

Bola.com, Milan - Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, mulai mengubur impiannya menyaksikan Lionel Messi pindah ke San Siro. Dia menyadari Lionel Messi tak akan pernah meninggalkan Barcelona. 

Sudah bukan menjadi rahasia lagi Moratti kerap berusaha merayu Messi untuk meninggalkan Barcelona dan datang ke Inter Milan.

Bahkan, setelah tak lagi menjadi presiden Inter Milan, Moratti tetap kerap mendukung La Beneamata untuk mendaratkan Lionel Messi di Giuseppe Meazza.

Setelah berkali-kali gagal, Moratti kini mulai legawa dengan hasratnya melihat Messi bermain untuk Inter Milan karena ia yakin La Pulga tak akan meninggalkan Barcelona.

"Dia (Messi) merupakan impian semua orang. Bahkan hari ini dia merupakan pemain terbaik di dunia, tapi dia tidak meninggalkan Barcelona," ujar Moratti kepada Gr Parlamento, Selasa (19/5/2020). 

Meski berkali-kali digosipkan tak nyaman di Barcelona, Lionel Messi hingga kini tetap menegaskan kesetiaan dirinya terhadap Barcelona yang sudah ia perkuat sejak masih remaja.

 

2 dari 3 halaman

Pernah Disarankan Rekrut Ronaldo dan Dybala

Duet Ronaldo dan Dybala Dipercaya Akan Semakin Kompak
Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, menegaskan Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala bisa main bersama. Di mata sang Sarri, duet keduanya cukup baik. (AFP/Marco Bertorello)

Lebih lanjut, Moratti juga ditanya soal keinginan Inter merekrut Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala yang kini sama-sama berseragam sang rival, Juventus.

"Luis Suarez (egenda Inter Milan) merekomendasikan Ronaldo pada saya, tapi dia terlalu mahal," ungkap Moratti.

"Erick Thohir merekomendasikan Dybala pada saya ketika dia masih bermain untuk Palermo. Dia merupakan pemain yang sangat saya sukai, dia memiliki segalanya untuk memenangkan hati seseorang," tukasnya.

Sumber: Gr Parlamento

Disadur dari: Bola.net (Penulis Ari Prayoga, published 19/5/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓