Sukses


Eks Striker Brasil Justru Sarankan Barcelona Jangan Pulangkan Neymar

Bola.com, Jakarta - Mantan striker Brasil Giovane Elber menilai Barcelona tidak perlu merekrut kembali Neymar. Elber juga mempertanyakan keputusan Neymar untuk bergabung dengan PSG.

Barcelona menjual Neymar ke PSG pada 2017 silam. Ketika itu, pemain Brasil tersebut ditebus dengan biaya yang mencapai 222 juta euro.

Neymar bergabung dengan PSG dengan status pemain termahal dunia yang baru. Namun, mantan pemain Santos itu belakangan ini terus dikabarkan akan meninggalkan Parc des Princes.

Neymar sangat sering diberitakan bakal kembali ke Barcelona. Raksasa La Liga itu kabarnya akan memulangkan Neymar pada musim panas mendatang.

Namun, Elber, yang pernah memperkuat Bayern Munchen dan bermain 15 pertandingan untuk Brasil selama karirnya, mengatakan bahwa raksasa La Liga tidak usah memulangkan Neymar.

Ditanya oleh Cadena SER apakah Barca harus merekrut kembali Neymar, Elber berkata: "Tidak. Ketika dia meninggalkan Barcelona, bagi saya tidak ada kemungkinan untuk kembali ke Barcelona."

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Perilaku Buruk

Elber mempertanyakan keputusan Neymar meninggalkan Barcelona untuk PSG. Menurutnya, Neymar tidak akan bisa menjadi pemain terbaik dunia di klub Prancis tersebut.

"Bagi saya, Neymar berperilaku sangat buruk dengan Barca, karena ketika dia ingin meninggalkan Barcelona, dia mengatakan dia ingin menjadi yang terbaik di dunia," lanjutnya.

"Tetapi demi Tuhan, Anda tidak akan menjadi yang terbaik di dunia dengan bermain untuk PSG. Untuk itu Anda harus pergi ke Real Madrid atau Barcelona, ke beberapa tim di mana Anda bisa memenangkan Liga Champions.

"Saya percaya PSG tidak akan bisa memenangkan Liga Champions dalam tiga atau empat tahun ke depan."

Sumber: Soccerway

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 18/5/2020)

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Giovane Elber

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer