Sukses


Frustrasi Kejar Kylian Mbappe, Real Madrid Fokus Beralih Dekati Sadio Mane

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan mengalihkan bidikan utama ke bintang Liverpool, Sadio Mane, pada bursa transfer musim panas 2020. Los Blancos memilih fokus ke Mane setelah frustrasi soal perkembangan pembicaraan transfer Kylian Mbappe dengan Paris Saint-Germain.    

PSG disebut-sebut menolak bernegosiasi dengan Real Madrid terkait transfer Kylian Mbappe. Padahal pelatih El Real, Zinedine Zidane, ngebet memboyong pemain Timnas Prancis itu ke Santiago Bernabeu sesegera mungkin. 

Seperti dilansir The Sun, Kamis (21/5/2020), Real Madrid tampaknya mulai kehilangan kesabaran terhadap PSG. Opsi paling realistis adalah beralih ke target yang lebih potensial. Mane dianggap sosok yang memenuhi kriteria tersebut.  

Menurut media-media Eropa, hanya Real Madrid yang bisa menggoda pemain Senegal itu meninggalkan Anfield. France Football bahkan belum lama ini mengklaim Sadio Mane tidak bahagia di Anfield.

Alasannya, dia kesal karena Jurgen Klopp lebih mendorong rekan setimnya, Virgil van Dick, untuk penghargaan Ballon d'Or ketimbang dirinya. 

Real Madrid dikabarkan kali pertama melakukan kontak dengan Sadio Mane pada Juli 2019. Saat itu, mereka sedang mencoba menjajaki kemungkinan apakah Mane tertarik meninggalkan Liverpool yang baru saja meraih trofi Liga Champions. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Suksesor Karim Benzema

Setahun berselang, Zidane tampak makin serius memburu tanda tangan Sadio Mane. Pelatih berkebangsaan Prancis itu sangat membutuhkan pemain anyar sebagai suksesor Karim Benzema yang sudah berusia 32 tahun. 

Real Madrid diyakini tak akan mudah membajak Sadio Mane dari Liverpool. The Reds disebut-sebut akan mati-matian mempertahankan sang pemain karena performanya belakangan makin gemilang. 

Namun, Klopp pada saat bersamaan dikabarkan tertarik menggaet pemain RB Leipzig, Timo Warner, yang memiliki klausul pelepasan kontrak senilai 52 juta pounds. Jika Klopp berhasil menggaet Werner, bukan tak mungkin sikap The Reds bakal melunak soal kans melepas Sadio Mane.  

Sumber: The Sun 

Video Populer

Foto Populer