Dikabarkan Hengkang dari Real Madrid untuk Tampil di MLS, Ini Jawaban Agen Gareth Bale

Oleh Liputan6.com pada 23 Mei 2020, 15:00 WIB
Diperbarui 23 Mei 2020, 15:00 WIB
Real Madrid Vs AS Roma

Madrid - Nama winger Real Madrid Gareth Bale terus beredar di bursa transfer. Dia dikabarkan bakal mengadu nasib di Amerika Serikat musim depan. 

Namun, Jonathan Barnett menepis isu tersebut. Sang agen menyebut kliennya tidak bakal pindah ke MLS.

Sejak tahun lalu, banyak gunjang-ganjing mengenai masa depan Bale. Ia diberitakan sudah tidak masuk dalam rencana pelatih Real Madrid Zinedine Zidane musim depan.

Alhasil banyak spekulasi yang beredar terkait masa depan Bale. Salah satu yang cukup ramai diperbincangkan belakangan ini adalah ia akan pindah ke MLS.

ESPN mencoba menghubungi Barnett untuk mengonfirmasi laporan tersebut. Namun Barnett menyebut sang winger akan tetap membela Real Madrid musim depan.

 

2 dari 3 halaman

Incaran David Beckham

6 Pemain Termahal dalam Sejarah Real Madrid
Gareth Bale. (AFP/Javier Soriano)

Menurut laporan tersebut, Bale mendapatkan tawaran yang serius dari David Beckham. Legenda Manchester United itu saat ini menjadi pemilik dari klub baru MLS, Inter Miami. Beckham dikabarkan ingin mendatangkan pemain-pemain bintang agar Inter Miami langsung bertaji di MLS.

Beckham diberitakan sudah lama naksir dengan kemampuan Bale sehingga ia ingin sang winger pindah ke Amerika Serikat musim depan.

Namun, Barnett membantah kabar tersebut. Ia menyebut kliennya masih bahagia di Real Madrid. Bale juga berkomitmen melanjutkan karirnya bersama Los Blancos musim depan.

Untuk itu ia tidak akan pergi dari Santiago Bernabeu di musim panas nanti.

Sumber asli: ESPN

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 22/5/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Lanjutkan Membaca ↓