Sukses


Gonzalo Higuain Restui Lautaro Martinez ke Barcelona

Bola.com, Jakarta - Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain mengatakan tak akan terkejut andai Lautaro Martinez hijrah menuju Barcelona. Menurutnya, sulit buat pemain mana pun menolak kans berduet dengan Lionel Messi.

Barcelona telah lama dikait-kaitkan dengan Lautaro Martinez. Apalagi dalam beberapa kesempatan, Lionel Messi kedapatan memuji rekan senegaranya itu.

Gonzalo Higuain, di sisi lain, menilai adalah hal yang lumrah jika Lautaro Martinez akhirnya memilih hengkang menuju Barcelona. Menurutnya, itu adalah kesempatan sekali dalam hidup.

"Ini situasi yang sulit. Sebagai contoh, saat saya berusia 18 tahun dan Real Madrid mendatangi saya, saya tidak akan mengucapkan, 'Tidak, terima kasih'. Anda tidak akan pernah tahu bagaimana perasaan ini berkecamuk," kata Higuain kepada Libero.

"Saya tidak mau membuat kontroversi atau apa pun itu lewan ucapan saya ini. Buat saya, sulit menolak Barcelona dan Lionel Messi, sesuatu yang tak mungkin lagi didapat saya saat ini," kata Higuain lagi.

 

Video

2 dari 2 halaman

Saran Gonzalo Higuain kepada Lautaro Martinez

Lebih lanjut, Gonzalo Higuain memberikan saran kepada Lautaro Martinez. Penyerang Inter Milan itu harus siap mental menghadapi kritikan tajam.

"Lautaro Martinez menjalani satu momen terbaik dalam kariernya. Di usia muda, dia sudah bermain untuk tim besar. Dia juga sudah bermain di Copa America, jelas sekali dialah masa depan Timnas Argentina," kata Higuain.

"Semua tergantung padanya. Kita semua akan sama-sama lihat bagaimana reaksinya menghadapi kritikan. Ini menjadi ujian mental buatnya," ujar Higuain memungkasi.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer