Sukses


Andai Gabung Barcelona, Lautaro Martinez Diyakini Huni Skuat Inti

Bola.com, Buenos Aires - Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni, mendukung Lautaro Martinez bergabung ke Barcelona. Scaloni yakin Martinez akan menjadi pilihan utama andai jadi bergabung ke Barca.

Saga transfer penyerang Timnas Argentina itu ke Barcelona tak pernah surut. Los Cules masih gencar memburu jasa Lautaro Martinez pada bursa transfer musim panas tahun ini.

El Barca sempat mendekati Inter Milan untuk meminang Lautaro Martinez pada bursa transfer Januari 2020. Namun, rencana itu tak mendapatkan lampu hijau dari manajemen Inter.

Meski begitu, Barcelona tak menyerah begitu saja. Apalagi, El Barca butuh pemain seperti Lautaro Martinez untuk menjadi suksesor Luis Suarez, sekaligus duet Lionel Messi di lini serang.

Messi mendukung penuh rencana skuat Catalan mendatangkan Martinez pada musim panas tahun ini. Meski begitu, pemain berjulukan La Pulga itu menyerahkan keputusan akhir merekrut Lautaro Martinez kepada manajemen Barca.

Namun, Barcelona keberatan dengan nilai transfer sang striker yang mencapai angka 111 juta euro (Rp 1,7 miliar). Los Cules akan coba menawarkan opsi barter pemain plus uang kepada Inter Milan, demi mendapatkan Lautaro Martinez.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Menjadi Pilihan Utama

Jika jadi bergabung, Lautaro Martinez diyakini tidak akan kesulitan beradaptasi dengan gaya bermain di Barcelona. Dia pun berpeluang besar tampil secara reguler bersama El Barca.

"Jika Lautaro pergi ke Barcelona, ​​saya menilai pelatih (Barcelona Quique Setien) akan mencari cara untuk menempatkannya sebagai starter, dia harus bisa berkorban dan memperjuangkan tempatnya," ujar Scaloni.

"Membawa Lautaro keluar dari Inter tidak akan mudah. Saya ingin Lautaro Martinez bermain secara berkelanjutan," lanjut Lionel Scaloni.

"Lautaro memiliki satu hal yang dia jalankan untuknya dan untuk rekan satu timnya. Dia akan menjadi referensi para striker untuk masa depan," tutur pelatih Timnas Argentina itu.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer