Sukses


Real Madrid Percepat Proses Perburuan Donny van de Beek

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan benar-benar serius tertarik memboyong Donny van de Beek ke Santiago Bernabeu. Tim berjuluk Los Blancos tersebut disebut-sebut mulai mempercepat proses transfer sang gelandang dari Ajax Amsterdam.

Van de Beek sudah bersinar di skuad Ajax sejak musim lalu. Ia menjadi pusat permainan Ajax dan mampu mengontrol tempo permainan tim dengan baik.

Berkat performa apiknya di skuad Il Lancier, Van de Beek mulai dilirik tim-tim papan atas Eropa. Satu di antara tim yang dirumorkan tertarik untuk mengamankan jasanya adalah Real Madrid.

Seperti dilansir Le10Sports, Selasa (26/5/2020), Real Madrid ternyata benar-benar serius ingin merekrut Van de Beek.  Real Madrid mencoba mendatangkan van de Beek sebagai pengganti Paul Pogba.

Pogba sebenarnya merupakan buruan utama Real Madrid di musim panas ini. Namun, mereka kesulitan untuk menebus mahar transfer gelandang Manchester United yang selangit tersebut.

Itulah mengapa Real Madrid beralih ke Van de Beek yang dinilai memiliki kualitas yang tidak jauh beda dari Pogba.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Banyak Pesaing

Real Madrid diberitakan sudah mulai bergerak untuk mengamankan tanda tangan Van de Beek. Mereka memutuskan untuk segera mengambil langkah untuk transfer ini.

Los Blancos mengetahui ada banyak klub yang berminat untuk merekrut pemain Timnas Belanda ini.

Saat ini, El Real diberitakan sudah membuka pembicaraan dengan agen Van de Beek terkait kemungkinan sang winger pindah ke Santiago Bernabeu musim depan.

Baru-baru ini, Ajax mengakui mereka kemungkinan akan melepas Van de Beek pada musim panas nanti. Sang gelandang akan dilepaskan jika ada tawaran yang cocok masuk ke meja mereka.

Sumber: Le10Sports

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published: 26/5/2020)

 

Video Populer

Foto Populer