Sukses


Barcelona Tak Berdaya Lihat Pemain Mudanya Dilirik Leicester City dan Borussia Dortmund

Barcelona - Pemain muda Barcelona, Kike Saverio, sedang menjadi incaran klub-klub dari luar Spanyol. Borussia Dortmund dan Leicester City disebut-sebut sebagai dua klub yang berpeluang bisa merekrut Kike Saverio dari Barcelona. 

Seperti dilansir Catalan Sport, Rabu (27/5/2020), pemain berusia 20 tahun itu sedang berjuang untuk bernegosiasi kontrak baru dengan Barcelona

El Barca memiliki dua alasan untuk mempertahankannya. Pertama karena dia adalah pemain penting bagi pasukan cadangan mereka. Kedua, Saverio juga kini tengah mendapat perhatian dari media Ekuador.

Tapi, alasan itu belum cukup bagi Barcelona untuk menahannya di Camp Nou. Negosiasi untuk pembaruan kontrak Saverio tak berjalan lancar.

Borussia Dortmund dan Leicester City adalah klub yang ngotot ingin merekrut pemain muda itu. Selain Saverio sudah menjelang akhir kontraknya, tidak ada yang bisa dilakukan Barcelona untuk menghentikannya proses negosiasi dengan klub tersebut.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Cuci Gudang

Meskipun sudah bertahun-tahun di akademi Barcelona, Saverio tidak dekat dengan tim utama. Pengalamannya justru banya bersama Barca B.

Sementara itu, di tim utama, Barcelona dikabarkan akan melego enam sampai delapan pemain pada bursa transfer pemain yang akan datang.

Menurut Marca, Barcelona membutuhkan dana cukup besar untuk merekrut Lautaro Martinez dari Inter Milan dan Miralem Pjanic dari Juventus.

Menurut laporan tersebut, beberapa pemain yang kemungkinan harus berpisah dengan Barcelona adalah Arthur Melo, Arturo Vidal, Ivan Rakitic, Ousmane Dembele, Ivan Rakitic, Neto, Junior Firpo, dan Jean-Clair Todibo.

Sumber: Sport, Marca

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis Achmad Yani Yustiawan/Editor Windi Wicaksono, published: 27/5/2020)

Video Populer

Foto Populer