Sukses


Selain Neymar dan Lautaro Martinez, Ini 3 Striker Yang Punya Kans Bergabung ke Barcelona,

Bola.com, Jakarta - Barcelona terus memburu kemungkinan mendatangkan Neymar dan Lautaro Martinez pada musim panas 2020. Meski belum ada kabar pasti, rumors panas terkait dua nama tersebut terus 'digoreng' kalangan media di Spanyol.

Sampai sekarang, manajemen Barcelona, PSG dan Inter Milan, belum mengeluarkan kesepakatan pendapat terkait kans transfer tersebut. Satu yang pasti, Barcelona masih terus mencari striker papan atas guna mengantisipasi Luis Suarez yang menua serta pelapis yang belum maksimal.

Oleh karena itu, wajar jika sekarang menjadi momen yang tepat bagi Barcelona mencari penyerang baru yang berkualitas. Mereka bisa melakukannya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Kedatangan penyerang baru diharapkan bisa membuat lini serang Blaugrana lebih ganas. Selain itu, sang pemain juga bisa mengurangi beban mencetak gol pada Lionel Messi.

Berikut ini 3 penyerang yang punya kans didatangkan Barcelona pada bursa transfer musim panas mendatang seperti dilansir Fox Sports Asia.

 

2 dari 4 halaman

Timo Werner

Striker RB Leipzig Timo Werner sudah membuktikan kemampuan mencetak golnya di Bundesliga selama beberapa tahun terakhir. Setelah menjadi bomber utama timnas Jerman, langkah selanjutnya dalam karier Werner seharusnya memenangkan kompetisi besar seperti Liga Champions.

Pada usia 23 tahun, Werner masih punya karier yang panjang dan tidak akan mengejutkan jika Barcelona merekrutnya pada musim panas. Kecepatan dan penyelesaian akhirnya membuat Werner menjadi pengganti Luis Suarez yang ideal.

 

3 dari 4 halaman

Pierre-Emerick Aubameyang

Setelah bermain bersama sejumlah klub seperti AC Milan, Borussia Dortmund dan Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang punya banyak pengalaman. Pengalaman dan keinginannya untuk meninggalkan The Gunners membuat Aubameyang menjadi target yang ideal untuk Barcelona.

Kontrak pemain Gabon berusia 30 tahun itu bersama Arsenal akan habis pada Juni 2021. Itu artinya, Aubameyang akan menjadi opsi yang lebih murah bagi tim Catalan daripada kandidat lainnya dalam daftar ini.

 

4 dari 4 halaman

Adama Traore

Produk akademi La Masia yang terkenal, Adama Traore saat ini sedang bersinar di Premier League. Bintang Wolverhampton Wanderers itu sudah pernah menyatakan keinginannya untuk kembali ke Spanyol apabila mendapat tawaran bagus.

Pada usia 24 tahun, Traore bisa diplot sebagai pelapis Lionel Messi, yang terus-terusan tampil selama 90 menit penuh di Barcelona. Kemampuan yang dimiliki Traore bisa membuatnya menjadi ancaman besar bagi lawan di La Liga dan Eropa.

Sumber: Fox Sports Asia / Bola.net

Penulis : Aga Deta

Video Populer

Foto Populer