Sukses


Kehidupan Seks Bintang Real Madrid, Isco dan Kekasihnya yang Merupakan Artis Begitu Kompetitif

Madrid - Sara Salamo bersama kekasihnya yang merupakan pemain Real Madrid, Isco tampil sebagai bintang tamu pada sebuah program televisi La Reitencia. Dalam acara tersebut, Salamo tidak sungkan bercerita seputar kehidupan seksnya.

Menurut Salamo seperti dilansir dari Marca, mereka sangat kompetitif untuk urusan ranjang. Jawaban ini bahkan sudah dipersiapkan Salamo sebelum mereka tampil di acara La Reitencia.

"Dia (Isco) dan saya tidak akan datang ke acara ini sampai kami bisa berkata kalau kami melakukan itu sekali sehari," ujar Salamo saat ditanya mengenai kehidupan seksnya bersama pemain asal Spanyol itu. 

"Lalu pemikiranku kejadian dan kami tidak bisa sampai ke sana. Kami punya banyak pekerjaan dan anak-anak. Tapi kami sangat kompetitif," tambahnya. 

Salamo merupakan artis kelahiran Pulau Canarias, Spanyol. Dia merupakan salah satu bintang sinetron terbaik di Negeri Matador berjudul La que se avecina.

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Fans Atletico Madrid

Menariknya meski punya pacar seorang gelandang Real Madrid, namun Salamo selama ini dikenal sebagai fans Atletico Madrid. Beberapa kali ia mengunggah kecintaannya pada klub tetangga Real Madrid tersebut.

Dua tahun lalu, Isco pernah menggoda kekasihnya itu. Dia mengunggah video menarik di Instagram Stories di mana Salamo tengah memakai topi Madrid dan Isco menulis "Dia sudah yakin".

Tentu hal ini membuat fans Real Madrid senang. Apalagi Salamo merupakan selebritis papan atas di Spanyol. Namun tidak lama, Salamo segera membantahnya. "Jangan khawatir fans Atletico. Saya memakai topi itu hanya karena kedinginan," kata Salamo dengan emoticon tertawa.

Sumber asli: Marca

Disadur dari: Liputan6.com (Marco Tampubolon, Published 29/5/2020)

Video Populer

Foto Populer