Sukses


VIDEO: 5 Pemain yang Siap Dijual Barcelona, Termasuk Philippe Coutinho

Bola.com, Jakarta Barcelona dikabarkan butuh tambahan dana segar menjelang bursa transfer musim panas 2020. Opsi yang dipilih Barca adalah melepas lima pemain untuk menebalkan pundi-pundi uang mereka. Barcelona butuh dana besar jika ingin mengamankan beberapa target utama di bursa transfer, satu di antaranya bintang Inter Milan, Lautaro Martinez. Klub raksasa La Liga dikabarkan tak akan mampu menebus Martinez jika tak lebih dulu menjual beberapa pemainnya. Salah satunya, Philippe Coutinho

Coutinho meninggalkan Liverpool untuk gabung Barcelona dengan kesepakatan bernilai 142 juta pounds pada Januari 2018. Tapi, dia tak mampu tampil sesuai harganya yang selangit. Pemain asal Brasil itu dipinjamkan ke Bayern Munchen pada musim ini. Tetapi, klub raksasa Jerman itu tak tertarik mengikatnya dengan kontrak permanen. Chelsea, Arsenal, dan Newcastle United dikabarkan tertarik menampung sang pemain pada musim panas ini. 

Barcelona juga masih dihubungkan dengan transfer besar lainnya. Klub Catalan itu dikabarkan masih tertarik membawa pulang Neymar dari PSG. Transfer Neymar tampaknya sulit direalisasikan karena banderolnya sangat tinggi. Di sisi lain kondisi finansial Barcelona terganggu akibat pandemi virus corona. Situasi di kubu Barcelona tersebut dikabarkan menjadi perhatian klub-klub Premier League. Mereka bersiap menyambar peluang untuk menggaet pemain-pemain yang akan dilepas Blaugrana. Berikut lima pemain yang siao dijual Barcelona, termasuk Philippe Coutinho.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Film yang diangkat berdasarkan kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dilakukan oleh pastur gereja Katolik Roma.
    Film yang diangkat berdasarkan kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dilakukan oleh pastur gereja Katolik Roma.
    Film yang diangkat berdasarkan kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dilakukan oleh pastur gereja Katolik Roma.

    Spotlight

Video Populer

Foto Populer