Sukses


VIDEO: Flashback Jelang La Liga Kembali Bergulir, Real Madrid Pernah Kalah Telak dari Eibar

Bola.com, Madrid - Real Madrid bakal bertanding kembali setelah La Liga 2019-2020 dilanjutkan. Los Blancos akan menghadapi Eibar pada Senin (15/6/2020) dini hari WIB.

Laga pertama Real Madrid setelah La Liga kembali bergulir yaitu menghadapi Eibar, yang berada di posisi ke-16 di klasemen sementara. Sementara itu, pasukan Zinedine Zidane berada di peringkat kedua klasemen dengan torehan 56 poin dari 16 kemenangan, 8 kali hasil imbang, dan tiga kali kalah. Madrid tetap berpeluang menjadi juara liga musim ini karena hanya terpaut dua poin dari puncak klasemen, Barcelona, yang memiliki 58 poin.

Hal tersebut yang membuat kemenangan atas Eibar menjadi penting bagi Real Madrid. Namun, Karim Benzema, dkk. jangan melupakan yang pernah terjadi pada 24 November 2018. Saat itu, Madrid bertandang keĀ Estadio Municipal de Ipurua dan mereka kalah telak 0-3.

Real Madrid padahal diperkuat oleh bintang-bintangnya macam Thibaut Courtois, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo, Luka Modric, Toni Kroos, Gareth Bale, dan Karim Benzema. Saat itu, Madrid memang belum ditangani Zidane, dan sedang ditangani Santiago Solari.

Tim tuan rumah bisa menggilas Real Madrid dengan gol-gol yang dicetak Gonzalo Escalante pada menit ke-16, Sergi Enrich (52'), dan Kike (57'). Kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus pada Juli 2018 sepertinya cukup berpengaruh terhadap performa Los Blancos.

Apakah Eibar bisa mengulang kesuksesan tersebut saat menghadapi Real Madrid diĀ Estadio Alfredo Di Stefano saat La Liga kembali bergulir? Sepertinya peluang untuk terulang kembali tidak besar karena pada dua pertemuan setelah November 2018, Eibar kalah 1-2 dan 0-4.

Video Populer

Foto Populer