Sukses


VIDEO: Santi Cazorla dan Gaizka Mendieta Berbicara Tentang Sepak Bola Tanpa Penonton Jelang La Liga

Bola.com, Spanyol Jelang La Liga dimulai beberapa pemain dan klub mulai mempersiapkan kembali performa mereka. Hal tersebut dilakukan dengan beberapa protokol yang sudah disiapkan dari pihak penyelenggara dan klub. Beberapa protokol yang diterapkan pun mulai menjadi perbincangan, seperti halnya tanpa adanya suporter dalam pertandingan. Hal tersebut juga ditanggapi oleh Santi Cazorla dan legenda pemain La Liga, Gaizka Mendeita.

Bermain tanpa suporter memang merupakan sebuah kekecewaan yang berat, karena suporter merupakan salah satu penyuntik semangat dari tim tersebut saat sedang berjalannya pertandingan.

Gaizka Mendieta sendiri mengungkapkan perasaannya sebagai mantan pemain La Liga tentang bermain sepak bola tanpa penonton "Bermain tanpa penggemar juga akan memengaruhi banyak hal, bermain dilingkungan yang tidak biasa. Kita semua mantan pemain telah bermain distadion kosong, dan tidak bisa diungkapkan seberapa pentingnya hal tersebutbagi klub. Pemain harus mempersiapkan diri secara mental melihat yang tribunkosong, karena tidak ada suara dan sorakan." kata Gaizka Mendieta

Sedangkan Santi Cazorla sendiri mengungkapkan sepak bola tanpa penonton adalah bukti kekuatan dari tim, siapa yang paling baik beradaptasi dengan kondisi yang baru ia yang menjadi pemenang.

Nantinya La Liga sendiri akan dimulai pada 11 Juni, baik Santi Cazorla dan Gaizka Mendieta sendiri sangat menantikan liga tertinggi kasta Spanyol itu segera kembali.

Video Populer

Foto Populer