Sukses


PSG Siap Jual Neymar ke Barcelona dengan Banderol Rp 2,7 Triliun

Paris - Paris Saint-Germain dikabarkan media Spanyol, SPORT, siap menjual Neymar ke Barcelona. Namun, PSG baru akan melepas Neymar ke Barca dengan banderol 156 juta poundsterling (Rp 2,7 triliun). 

Sudah menjadi rahasia umum bila penyerang Timnas Brasil itu tidak betah main di Paris Saint-Germain. Sejak musim lalu Neymar sudah berharap dapat kembali membela Barcelona.

El Barca juga diyakini masih berharap bisa memulangkan Neymar, meski saat ini lebih memprioritaskan untuk merekrut penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez.

Seperti dilansir SPORT, mengikhlaskan kepergian pemain berusia 28 tahun tersebut ke Barcelona. Akan tetapi, Les Parisiens mematok harga Neymar 156 juta poundsterling.

Permintaan PSG tersebut jelas sulit diwujudkan Barcelona. Apalagi, kondisi keuangan klub-klub Eropa saat ini sedang krisis akibat pandemi virus corona.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 3 halaman

Prioritaskan Lautaro

Melihat harga yang diminta PSG dan kondisi fisik Neymar yang sering ditimpa cedera, Barcelona kemungkinan akan fokus untuk merekrut Lautaro Martinez.

Harga Martinez jauh lebih murah ketimbang Neymar. Usia pemain Timnas Argentina itu juga lebih muda enam tahun dibanding Neymar. Selain itu, Barca masih mungkin mendapatkan Lautaro Martinez lewat cara barter pemain.

Sumber: SPORT

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Thomas/Editor: Adyaksa Vidi/Published: 04/06/2020)

3 dari 3 halaman

Klasemen La Liga

 

 

Video Populer

Foto Populer