Sukses


Jadwal Pertandingan Lengkap Pekan Ke-28 La Liga di Aplikasi Streaming Vidio

Bola.com, Jakarta - Pandemi COVID-19 mengakibatkan sejumlah klub sepak bola di Eropa menunda kompetisinya. Kini, setelah rehat selama tiga bulan, beberapa laga kembali bergulir.

Selepas Bundesliga mengumumkan kelanjutan kompetisinya pada 16 Mei 2020 lalu, giliran La Liga yang akan kembali bergulir di pertengahan Juni mendatang. Sejumlah klub seperti Barcelona, ​​Real Madrid, Atletico Madrid akan turun ke lapangan lagi untuk menyelesaikan sisa pertandingan La Liga musim 2019-2020.

Kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Spanyol itu juga secara resmi telah merilis jadwal pertandingan pekan ke-28 dan ke-29 yang sempat tertunda akibat corona. Dikutip dari situs resmi La Liga, kick off pertama di pekan ke-28 akan dimulai pada Kamis, (11/6/20) mendatang atau Jumat, (12/6/20) waktu Indonesia.

Laga perdana dibuka dengan pertandingan derbi antara Sevilla yang akan menjamu Real Betis di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan. Sementara itu, Barcelona akan bertandang ke markas Real Mallorca, Stadion Iberostar, pada Minggu (14/6/2020)waktu Indonesia.

Klub asuhan Quique Setien itu wajib memetik kemenangan untuk memertahankan posisi di puncak klasemen. Duel antara Real Sociedad versus Osasuna menjadi laga penutup di pekan perdana La Liga usai beristirahat selama tiga bulan. 

Otoritas La Liga juga menerapkan sejumlah aturan baru terkait pertandingan yang akan digelar dalam waktu dekat. Satu di antaranya adalah pertandingan akan digelar tanpa penonton.

Seluruh pertandingan La Liga sudah bisa disaksikan melalui aplikasi streaming Vidio mulai Jumat, 12 Juni 2020. Jangan lupa untuk berlangganan Vidio Premier untuk bisa menonton seluruh pertandingan sepak bola lainnya.

Klik di sini untuk menonton. Berikut jadwal lengkap pertandingan La Liga pekan ke-28 yang ditayangkan di Vidio

Saksikan videonya berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap Pertandingan Pekan ke-28 La Liga

Jumat, 12 Juni 2020

Sevilla vs Real Betis

Sabtu, 13 Juni2020

Valencia vs Levante

Espanyol vs Deportivo

Celta Vigo vs Villareal

Minggu, 14 Juni 2020

Leganes vs Real Valladolid

Real Mallorca vs Barcelona

Athletic Club vs Atletico Madrid

Senin, 15 Juni 2020

Real Madrid vs Eibar

Real Soicedad vs Osasuna

Video Populer

Foto Populer