Sukses


VIDEO: Luis Suarez, Antoine Griezmann dan Pemain Barcelona Lainnya Mulai Coba Camp Nou Jelang Kembalinya La Liga

Bola.com, Jakarta Para pemain Barcelona terlihat sudah mencoba kembali lapangan Stadion Camp Nou pada Sabtu (6/6/2020). Luis Suarez,Antoine Griezmann dan para pemain lainnya bersiap bertanding kembali di La Liga pada Minggu (14/6/2020) melawan Real Mallorca.

Camp Nou sempat ditutup dari Maret lalu bersamaan dengan dihentikannya La Liga akibat pandemi COVID-19. Para pemain melakukan karantina diri dan berlatih di rumah masing-masing.

Semenjak Presiden La Liga memutuskan bahwa La Liga bergulir kembali pada Juni 2020, Barcelona sudah menggelar latihan bersama di arena latihan secara tertutup.

Namun,dalam latihan yang digelar di Camp Nou, tidak terlihat Lionel Messi di antara pemain-pemain lainnya. Lionel Messi dikabarkan menjalani latihan terpisah karena cedera ringan yang dideritanya.

Luis Suarez, Antoine Griezmann dan para pemain Barcelona lainnya sudah siap untuk menghadapi kembali kompetisi La Liga usai meredanya pandemi walaupun digelar tanpa penonton. Saat ini Barcelona memimpin klasemen sementara dengan unggul tipis dari rival, Real Madrid.

 

Video Populer

Foto Populer