Sukses


Sergio Ramos Berniat Gantung Sepatu Bersama Real Madrid

Madrid - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, telah mengambil keputusan terkait masa depannya. Agen Ramos, Rene, menyebut kliennya ingin pensiun bersama El Real. 

Seperti dilansir Sportskeeda, Rene mengatakan, Sergio Ramos ingin bermain di stadion Santiago Bernabeu yang baru. Saat ini, markas Real Madrid itu sedang direnovasi dan diperkirakan rampung pada akhir tahun.

"Bermain di Bernabeu yang baru akan menjadi saat pensiun yang tepat baginya," ujar Rene.

Saat ini, bek Timnas Spanyol tersebut sudah berusia 34 tahun. Meskipun tergolong uzur, kualitasnya sebagai satu di antara bek terbaik di dunia masih mumpuni.

Ramos pun masih menjadi pilihan utama pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, di lini belakang. Pada musim ini, Ramos tercatat telah tampil sebanyak 34 kali dan mencetak tujuh gol.

Menurut situs Transfermarkt, Ramos masih terikat kontrak dengan Real Madrid hingga Juni 2021. Namun melihat keinginannya pensiun di Real Madrid, ada kemungkinan kontrak Sergio Ramos akan diperpanjang.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 3 halaman

Masih Bugar

Rene mengakui, kemungkinan itu terbuka lebar. Apalagi, Ramos menurutnya masih sangat bugar untuk bermain di level tertinggi.

"Secara fisik, dia masih prima dan sedang berlatih keras menjelang Liga Spanyol bergulir lagi," kata Rene.

La Liga memang akan bergulir lagi pada pekan depan. Real Madrid sedang bersaing dengan Barcelona dalam perebutan tahta juara.

Untuk saat ini, Los Galacticos berada di peringkat kedua dengan 56 poin. Madrid masih punya 11 laga untuk mengejar ketinggalan tersebut.

Sumber: Sportskeeda

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Luthfie Febrianto/Editor: Windi Wicaksono/Published: 07/06/2020)

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

Video Populer

Foto Populer