Sukses


Thibaut Courtois Kaget dengan Cepatnya Pemulihan Cedera Eden Hazard

Bola.com, Madrid - Penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois, mengaku terkejut dengan proses pemulihan cedera Eden Hazard. Menurut Courtois, kondisi Hazard sudah sepenuhnya pulih dan siap membela Madrid.

Pemain Timnas Belgia itu mengalami cedera retak tulang fibula pada akhir Februari 2020. Cedera tersebut membuat Hazard harus absen selama 98 hari dan melewatkan 15 pertandingan yang dijalani El Real.

Bagi Eden Hazard, itu adalah cedera ketiga yang dialami bersama Real Madrid. Sebelumnya, dia dihantam cedera hamstring, ketika menjalani sesi pramusim bersama Los Blancos.

Setelah itu, Eden Hazard mendapat cedera engkel. Cedera tersebut membuat eks pemain Lille tersebut harus absen pada periode November 2019 hingga Januari 2020. Dia harus menepi untuk waktu yang cukup lama.

Namun kini, Eden Hazard sudah sepenuhnya pulih. Dia menjalani masa pemulihan cedera dengan baik dan mampu kembali pada waktu yang diperkirakan. Pemain 29 tahun itu juga sudah kembali berlatih dengan pemain Real Madrid lainnya sejak 11 Mei lalu.

"Eden Hazard dalam kondisi sangat baik dan benar-benar membuat saya terkejut," kata Thibaut Courtois dikutip dari AS.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Benar-Benar Bugar

Menurut Thibaut Courtois, kondisi Eden Hazard secara fisik tidak mengalami kendala apa pun. Tidak ada lagi cedera yang dirasakan dan sang pemain benar-benar bugar.

"Eden Hazard tengah membangun ritme, tetapi harus setahap demi setahap. Anda bisa melihat dia kembali dalam performanya, dan kami butuh dia untuk persaingan gelar juara," kata mantan kiper Chelsea itu.

3 dari 3 halaman

Bersaing Perebutkan Titel Juara

Real Madrid bersaing dengan Barcelona untuk berebut gelar juara La Liga 2019-2020. Saat ini, kedua tim hanya terpaut dua poin saja di klasemen. Gelar juara La Liga bakal ditentukan dalam 11 laga ke depan, antara Barcelona atau Real Madrid.

"Ini pendapat pribadi saya, akan terasa aneh jika kami lebih rendah dibanding mereka karena kami mengalahkan mereka, walau setelah itu kami kalah dari Real Betis," kata Thibaut Courtois.

"Saya pikir, kami cukup bagus untuk gelar juara," kata penjaga gawang 28 tahun tersebut.

Real Madrid bakal berjumpa Eibar pada laga pekan ke-28 La Liga musim ini. Laga tersebut digelar di Stadion Alfredo Di Stefano pada Senin (15/6/2020) dini hari WIB.

Sumber: AS

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Asad Arifin/Published: 08/06/2020)

Video Populer

Foto Populer