Sukses


VIDEO: Kembali Berlatih dengan Tim Barcelona, Lionel Messi Akan Main Kontra Mallorca di La Liga?

Bola.com, BarcelonaLa Liga 2019-2020 akan kembali bergulir dan tim Barcelona sedang bersiap. Apakah Lionel Messi akan dimainkan saat menghadapi Mallorca pada Minggu (14/6/2020) dini hari WIB?

Pertanyaan tersebut muncul setelah Lionel Messi sempat mengalami cedera ringan. Hal itu yang membuatnya sempat latihan terpisah dengan tim Barcelona.

Namun, Messi kini sudah berlatih bersama para pemain Barcelona lainnya. Ia tampak cukup fit untuk mengikuti latihan. Apakah ia cukup fit untuk bertanding menghadapi Mallorca di La Liga?

Pelatih Barcelona, Quique Setien, sempat mengutarakan bahwa cedera yang dialami Messi tidak serius. Meski demikian, ia seperti belum yakin bintang Barcelona tersebut akan dimainkan dalam setiap pertandingan La Liga.

“Kita akan lihat bagaimana musim ini berjalan dan kami menghadapi situasi yang terjadi. Pertandingan akan berlangsung berdekatan jadwalnya dan kami tidak memiliki skuat yang dalam. Saya tetap berharap Messi bisa selalu dimainkan. Kita lihat apa yang akan terjadi nanti,” ujar Setien, seperti dilansir AP dari El Partidazo de Movistar.

Sebelumnya, pihak Barcelona menjelaskan soal cedera yang dialami oleh Lionel Messi dan alasannya pemain asal Argentina tersebut sempat berlatih terpisah dengan pemain lainnya. "Kapten Barca, Lionel Messi, mengalami cedera ringan di quadriceps kanan dan berlatih secara terpisah, melakukan latihan khusus untuk menghindari risiko yang tidak perlu dengan hanya delapan hari tersisa sebelum Barca akhirnya kembali menjalani pertandingan," bunyi pernyataan resmi Barcelona.

Mari kita nantikan laga Barcelona kontra Mallorca yang akan dilangsungkan di Iberostar Estadi. Apakah Lionel Messi akan bermain saat La Liga kembali bergulir?

Video Populer

Foto Populer