Sukses


3 Tim Berebut Bek Muda Potensial Barcelona

Bola.com, Jakarta - Bek muda Barcelona, Juan Miranda, menjadi rebutan tiga tim. Mereka adalah FC Porto, Real Betis, dan Schalke 04.

Juan Miranda saat ini masih berstatus pemain pinjaman di Schalke. Bek kiri Barcelona berusia 20 tahun itu dikabarkan akan menetap di klub Bundesliga tersebut musim depan.

Namun demikian, dua tim siap menggelontorkan uang demi memboyong Juan Miranda. Diario Sports mengabarkan, FC Porto dan Real Betis bakal merayu Barcelona.

FC Porto diklaim punya peluang lebih besar. Pasalnya, Vitor Baia, Wakil Presiden klub yang pernah menjadi kiper Barcelona itu disebut-sebut sudah melakukan kontak dengan kubu Blaugrana.

Real Betis tak kalah percaya diri. Klub asal Andalusia itu merupakan tim di mana Juan Miranda menimba ilmu sebelum hijrah menuju Barcelona.

 

Video

2 dari 2 halaman

Klausul Unik

Schalke memiliki klausul unik dengan Barcelona terkait peminjaman Juan Miranda. Mereka bisa memperpanjang masa peminjaman dengan satu ketentuan.

Dalam klausul tersebut, disebutkan bahwa Schalke berhak memperbarui masa pinjaman jika Juan Miranda bermain sebanyak 20 kali.

Masalahnya, hal itu tak akan pernah kesampaian. Sebab, sejauh ini Juan Miranda baru bermain sebanyak tujuh kali, dengan rincian tiga kali sebagai starter, jauh dari perjanjian yang telah disepakati dengan Barcelona.

Sumber: Diario Sports

Video Populer

Foto Populer