Sukses


MOTION GRAFIS: 5 Pembelian Real Madrid dari Bundesliga, Luka Jovic Termahal

Bola.com, Jakarta - Real Madrid merupakan salah satu klub terkaya di dunia sepak bola. Los Blancos kerap mendatangkan pemain berkualitas untuk memperkuat skuadnya. Tentunya dengan mahar transfer yang wah. Dan tidak sedikit pula klub dari ibukota Spanyol tersebut mendatangkan pemain dari Bundesliga. Terbaru, Real Madrid mendatangkan Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt.

Ada banyak pemain yang direkrut Madrid dengan harga tinggi. Sebut saja Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo yang pernah memecahkan rekor transfer dunia.

Sebagai klub penantang gelar, Madrid selalu ingin meningkatkan kekuatan skuadnya di bursa transfer. Mereka bisa mengalihkan perhatiannya ke Bundesliga pada musim panas ini.

Madrid saat ini tengah dikaitkan dengan sejumlah pemain dari Bundesliga. Sebagai contoh adalah Kai Havertz dari Bayer Leverkusen dan Erling Braut Haaland yang memperkuat Borussia Dortmund.

Sebelumnya Real Madrid sudah pernah merekrut pemain dari Bundesliga. Beberapa di antaranya bahkan diboyong dengan harga yang tidak murah.

Pada bursa transfer musim panas 2019-2020, Real Madrid menghadirkan penyerang muda Eintracht Frankfurt, Luka Jovic. Namn harga yang dikeluarkan lagi-lagi tidak sedikit. Los Blancos membeli pemain berusia 22 tahun tersebut dengan harga 60 juta euro atau setara dengan Rp953 miliar

Selain Luka Jovic masih ada beberapa pemain mahal lainnya yang pernah direkrut Real Madrid dari klub-klub di Bundesliga. Berikut video seperti dilansir Transfermarkt.

Video Populer

Foto Populer