Sukses


VIDEO: 5 Kandidat Pengganti Sergio Ramos di Real Madrid

Bola.com, Jakarta SportBites kali ini akan membahas tentang Bek tangguh yang dimiliki Real Madrid. Yup, nama Sergio Ramos memang menjadi salah satu lini belakang yang paling garang dalam menjaga pertahanan Real Madrid. Sergio Ramos sudah cukup lama menjadi bagian dari Real Madrid. Kapten Los Blancos itu sudah berada di klub selama lebih dari sepuluh tahun. Pemain internasional Spanyol itu telah menjadi bek tengah terbaik dunia selama beberapa tahun terakhir. Kontribusinya untuk Madrid tidak perlu diragukan lagi.

Sergio Ramos telah meraih kesuksesan besar bersama Madrid. Ia berhasil memenangkan empat trofi Liga Champions dan juga empat gelar La Liga. Mantan pemain Sevilla itu juga kerap mencetak gol yang sangat penting untuk timnya. Selama berkarier di Madrid, Ramos berhasil mengoleksi 91 gol.

Sebelum bermain untuk klubnya saat ini, Real Madrid sejak 2005 dengan harga transfer 27 juta euro yang merupakan rekor pemain remaja yang pindah ke Madrid hingga kini, Sergio Ramos bermain untuk klub Sevilla B dan Sevilla selama total 2 tahun.

Pengawalannya terhadap lini belakang Real Madrid juga sangat baik dalam menghentikan serangan. Tidak hanya itu ia juga mampu membantu ikut dalam penyerangan dan terbukti ia mampu mencetak 91 gol dalam 640 pertandingan bersama Real Madrid.. 

Kini usianya yang sudah menginjak 34 tahun, rasanya Real Madrid perlu adanya pembaharuan terhadap lini belakang pertahanannya. Beberapa nama pun sempat di rumorkan seperti apa yang dilansir dari Tribuna. 

Beberapa nama pun hadir sebagai calon pengganti Sergio Ramos untuk mengawal lini belakang pertahanan Real Madrid. Seperti Pau Toress yang merupakan pemain Villareal. Pemain Spanyol ini merupakan salah satu kejutan terbesar dari musim La Liga 2019/20. Ia menjadi starter dalam 23 pertandingan untuk Villarreal pada musim debutnya di kasta teratas Spanyol.

Namun tidak hanya Pau Toress saja yang diisukan dapat menggantikan Sergio Ramos di Real Madrid, berikut 5 nama yang dapat menggantikan Sergio Ramos dalam SportBites.

 

Video Populer

Foto Populer