Sukses


Quique Setien: Pemain Barcelona Siap Jalani 11 Laga Tersisa Musim Ini

Barcelona - Pelatih Barcelona, Quique Setien, mengaku senang dengan sikap anak asuhnya jelang kembali bergulirnya La Liga musim ini. Setien pun menyebut pemain Barca siap menjalani laga yang tersisa. 

Barcelona memulai kembali perjuangan di La Liga 2019-2020 dengan melawan Real Mallorca di Iberostar Estadi, pada Sabtu (13/6/2020).

"Kembalinya mereka seperti letusan. Terlepas dari (Samuel) Umtiti, mereka telah kembali lebih baik daripada sebelumnya," kata Setien kepada Cope dan Radio Marca tentang para pemainnya.

Setien optimistis untuk menjalani kelanjutan La Liga musim ini di tengah pandemi virus corona. Mantan pelatih Real Betis itu juga antusias melihat kondisi kebugaran pemain Blaugrana.

"Kami akan menjadi tim yang lebih segar daripada Maret," terang pelatih berusia 61 tahun ini.

"Mereka (para pemain Barcelona) telah menjaga kondisi mereka dan mereka segera memulai kembali musim dengan 11 pertandingan sisa," ucapnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Unggul 2 Poin

Barcelona berada di puncak klasemen sementara La Liga, dan memimpin dua poin atas Real Madrid, yang menduduki peringkat kedua. Setien percaya kans juara tergantung Blaugrana.

"La Liga lebih berada di tangan Barcelona. Saya lebih suka unggul dua poin daripada bicara bagaimana tentang Real Madrid," kata pelatih berpaspor Spanyol itu.

Setien mengaku tidak keberatan memainkan pertandingan La Liga tanpa penonton, karena semua klub harus menjalaninya. Meski terasa aneh, dia menganggap itu jalan terbaik yang harus diambil.

"Saya tidak tahu siapa yang menikmati bermain di balik pintu tertutup. Saya suka bermain dengan orang banyak," ujar Setien.

Sumber: Marca

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Windi Wicaksono/Editor: Achmad Yani Yustiawan/Published: 11/06/2020)

Video Populer

Foto Populer