Sukses


VIDEO: Cristiano Ronaldo dan 4 Pemain Bintang yang Disingkirkan Real Madrid

Bola.com, Jakarta Real Madrid merupakan salah satu klub sepak bola yang sangat sukses di dunia. Sebagai bukti, Los Blancos berhasil memenangkan 13 trofi Liga Champions. 3 diantaranya berhasil diraih secara beruntun oleh Cristiano Ronaldo.

Kondisi tersebut membuat Madrid kerap menjadi tujuan favorit para pemain dari berbagai belahan dunia. Sebab, tidak sedikit yang menilai bergabung dengan Madrid adalah sebuah jaminan kesuksesan. Sebagai klub raksasa, Madrid tidak pernah kesulitan menggaet pemain yang berlabel bintang. Bahkan, tidak sedikit pemain top yang didatangkan Madrid ujung-ujungnya berhasil menaikkan prestasi tim.

Ronaldo merupakan salah satu pemain terbaik yang dimiliki Real Madrid. Bintang Portugal itu berhasil mengantarkan Real Madrid meraih gelar Liga Champions ke-13 mereka. Namun, apa yang dilakukan klub Ibukota tersebut. Mereka gagal memberinya kontrak yang pantas ia terima. Los Blancos sepertinya lebih suka membiarkan sang pergi daripada memberinya apa yang pantas bagi Ronaldo. 

Meskipun begitu, Madrid juga tidak selalu membuat keputusan yang tepat di bursa transfer. Terutama dalam hal menjual pemain. Los Blancos biasanya tidak akan ragu untuk menjual pemainnya. Padahal, sang pemain sudah menunjukkan performa yang sangat bagus pada musim sebelumnya. Berikut lima pemain bintang yang disingkirkan Real Madrid salah satunya Cristiano Ronaldo.

Video Populer

Foto Populer