Sukses


5 Predator Ganas Kandidat Suksesor Karim Benzema di Real Madrid: Mulai Erling Haaland hingga Kylian Mbappe

Bola.com, Jakarta - Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, sudah tidak muda lagi. Akan tetapi, Los Blancos masih mengandalkan pemain asal Prancis tersebut.

Benzema bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2009 dari Lyon. Sejak saat itu, dia telah membuktikan dirinya sebagai salah satu striker terbaik dunia.

Pemain Prancis tersebut adalah bagian dari tim inti di Madrid. Dia menjadi sumber gol utama bagi tim asuhan Zinedine Zidane.

Pada musim ini, Benzema masih tampil produktif bersama Los Blancos. Namun, sang striker sekarang hampir berusia 33 tahun.

Mengingat usianya, sudah saatnya Madrid mencari pengganti Benzema. Ada beberapa pemain yang bisa dipertimbangkan oleh Los Blancos.

Berikut ini lima calon pengganti Karim Benzema seperti dilansir Sportskeeda.

Video

2 dari 6 halaman

Lautaro Martinez

Lautaro Martinez adalah salah satu prospek terpanas di bursa transfer saat ini. Banyak klub top di Eropa yang ingin merekrut pemain Inter Milan ini.

Barcelona saat ini dianggap sebagai yang terdepan untuk mendapatkan Lautaro. Namun, Blaugrana masih kesulitan untuk menebus pemain Argentina tersebut.

Real Madrid dikabarkan juga tertarik dengan Lautaro. Mereka bisa mengambil keuntungan dari situasi antara Inter dan Barcelona untuk menarik El Toro ke Santiago Bernabeu.

3 dari 6 halaman

Luka Jovic

Luka Jovic mungkin adalah opsi paling realistis yang dimiliki Real Madrid untuk menggantikan Karim Benzema dalam waktu dekat. Meskipun masih belum sesuai harapan, penggemar Madrid harus bersabar dengan sang pemain.

Jovic bergabung dengan Los Blancos pada awal musim ini dari Eintrach Frankfurt. Akan tetapi, sang pemain harus melewatkan sejumlah pertandingan karena mengalami cedera dan penampilannya mengecewakan.

Jovic didatangkan untuk menjadi striker masa depan Madrid tetapi masih gagal membuktikan kualitasnya. Los Blancos harus memberi Jovic kesempatan karena sang pemain baru tiba dari Jerman.

4 dari 6 halaman

Gabriel Jesus

Gabriel Jesus adalah salah satu striker muda terbaik yang bermain di Premier League. Pemain Brasil baru berusia 23 tahun dan telah membuktikan kualitasnya di Manchester City.

Jesus selama ini hanya menjadi pelapis Sergio Aguero sejak tiba di Inggris. Sang pemain pasti ingin mendapatkan kesempatan untuk menjadi striker utama di sebuah klub.

Mantan pemain Palmeiras itu tidak banyak mendapat kesempatan bermain reguler di Etihad. Pindah ke Madrid bisa menjadi opsi bagi Jesus jika situasi di City tidak ada perubahan.

5 dari 6 halaman

Erling Haaland

Haaland menjadi buah bibir pada musim ini. Hal itu tentu saja tidak terlepas dari ketajaman yang ditunjukkan sang pemain bersama RB Salzburg dan Borussia Dortmund.

Dia memilih meninggalkan Austria pada Januari setelah mencetak 28 gol dalam 22 pertandingan di semua kompetisi. Setelah itu, Haaland berhasil mencetak 13 gol dari 14 penampilan bersama Dortmund.

Real Madrid sudah menunjukkan minat untuk merekrut pemain Norwegia itu belakangan ini. Tidak akan mengherankan jika Los Blancos mengejar sang pemain pada musim panas ini.

6 dari 6 halaman

Kylian Mbappe

Real Madrid sudah dikaitkan dengan Kylian Mbappe pindah ke PSG. Mbappe dikenal sebagai penyerang yang tajam dan lincah pada usia 21 tahun.

Zinedine Zinedine sangat mengagumi kemampuan yang dimiliki Mbappe. Pelatih asal Prancis itu pasti ingin melihat rekan senegaranya itu berada di Santiago Bernabeu.

Mbappe sudah mencetak 66 gol dalam 78 pertandingan untuk PSG di Ligue 1 sejauh ini. Real Madrid mungkin adalah klub yang tepat untuk melanjutkan karier Mbappe setelah tampil sangat impresif di Prancis.

Sumber asli: Sportskeeda

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 11/6/2020)

Video Populer

Foto Populer