VIDEO: Komentar Julen Lopetegui Usai Sevilla Kalahkan Real Betis di La Liga

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 12 Jun 2020, 13:35 WIB
Diperbarui 12 Jun 2020, 13:35 WIB

Bola.com, Sevilla Sevilla berhasil menang atas Real Betis dalam partai pembuka La Liga setelah dihentikannya sementara kompetisi tersebut karena COVID-19. Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui menyambut dengan senang atas hasil kemenangan 2-0 dari Real Betis.

Dua gol yang bersarang ke gawang Real Betis masing-masing dicetak oleh L.Ocampos (56') dan Fernando (62'). Hasil tersebut jelas menjadi kesenangan tersendiri atas Sevilla karena berhasil memenangkan laga pembuka di La Liga.

Julen Lopetegui juga merasa sangat senang atas hasil kerja dari timnya tersebut. Pasalnya setelah 3 bulan tidak ada pertandingan dalam kompetisi mereka mampu membuka kemenangan dengan baik.

Julen Lopetegui juga mengatakan tidak ada masalah jika tidak ada fans dilapangan, karena tim akan selalu menaruh semangat dan dukungan para suporter dalam dirinya masing-masing.

"Meskipun stadion kosong, kami tetap ditemani oleh para suporter, Sevillitas seperti sisa orang Spanyol yang memiliki waktu yang sangat buruk. Kami mendedikasikan kemenangan in karena secara logis dalam sukacita. Dalam (karantina) 3 bulan ini saya kira kemenangan ini layak untuk mereka." Kata Julen Lopetegui dalam preskon.

Dalam kemenangan tersebut Sevilla masih bertahan di peringkat 3 klasmen sementara La Liga, sedangkan Real Betis berada di posisi 12. Julen Lopetegui juga mengatakan akan fokus dalam laga selanjutnya untuk mengejar poin yang berbeda tipis dengan Real Madrid, dengan selisih 6 poin.