Sukses


Link Live Streaming La Liga Spanyol Valencia Vs Levante, Sabtu 13 Juni Dinihari Nanti

Bola.com, Jakarta - Live streaming La Liga Spanyol Valencia vs Levante pekan ke-28 bisa disaksikan melalui aplikasi Vidio.com. Pertandingan ini dihelat pada Sabtu (13/6/2020) dinihari WIB.

Pertandingan La Liga ini diprediksi berjalan seru dan penuh intensitas tinggi. Sebab, Valencia dan Levante merupakan rival sekota.

Valencia punya motivasi berlipat ganda jelang pertemuannya dengan Levante. Bertanding di Mestalla, markas mereka, tentu Sergio Canales dkk. bertekad mencuri poin demi memperbaiki klasemen La Liga 2019-2020.

Tim berjulukan Los Che itu juga sudah tersingkir dari Liga Champions, sehingga La Liga menjadi satu-satunya kompetisi yang wajib diakhirinya dengan posisi setinggi-tingginya.

Selain itu, data statistik memihak pada Valencia. Pada pertemuan paruh pertama, Levante tumbang 2-4 meski sempat unggul lebih dulu dua gol lewat brace Roger Marti.

Sesuai jadwal pertandingan La Liga, laga Valencia vs Levante bisa disaksikan pukul 3.00 WIB dinihari nanti. Duel tersebut bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.com.

 

Video

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Duel Valencia vs Levante yang dilangsungkan di Stadion Mestalla dapat disaksikan melalui live streaming Vidio.com, Sabtu (13/6/2020) pukul 03.00 WIB.

Klik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer