Sukses


Agen Ansu Fati Manfaatkan Gosip Transfer Manchester United Biar Gaji di Barcelona Naik?

Bola.com, Jakarta - Agen wonderkid Barcelona, Ansu Fati, dilaporkan sengaja memanfaatkan gosip ketertarikan Manchester United dengan meminta manajemen klub menaikkan gajinya.

Ansu Fati yang merupakan jebolan akademi Barcelona berhasil mendapatkan debutnya di skuat El Blaugrana musim ini. Ia mendapatkan kesempatan yang cukup banyak untuk pamer kebolehan di tim utama.

Berkat bakat besarnya tersebut, Fati dirumorkan diminati beberapa tim papan atas Eropa. Beberapa hari ini, tersiar kabar bahwa Manchester United meminati jasa sang pemuda.

ESPN melansir bahwa Manchester United memang meminati jasa Fati. Namun Setan Merah disebut diperalat sang pemuda agar naik gaji di Barcelona.

Laporan ESPN tersebut, agen Fati menjadi otak di balik rencana pemanfaatan MU tersebut.

Fati sebenarnya tidak berminat untuk pindah dari Barcelona. Namun sang agen melihat ketertarikan MU ini sebagai upaya untuk meminta kenaikan gaji di Barcelona.

Sang agen tahu bahwa MU punya kekuatan finansial yang besar untuk mengamankan jasa Fati, sehingga Barcelona pasti takut sang pemuda jatuh ke pelukan Setan Merah musim depan.

 

Video

2 dari 2 halaman

Kontrak Baru

Lebih lanjut, laporan itu mengklaim bahwa rencana agen Fati itu berhasil. Barcelona akan menawarkan kontrak baru terhadap sang pemuda.

Manajemen Barca diberitakan siap menaikkan gaji Fati. Meski sang pemuda baru meneken kontrak baru di Barcelona beberapa bulan lalu.

Mereka berharap dengan kontrak ini Fati akan bertahan lebih lama di Camp Nou. Saat ini Fati terikat kontrak di Camp Nou hingga tahun 2022.

Namun Barcelona punya opsi memperpanjang kontrak Ansu Fati selama dua tahun hingga tahun 2024.

Sumber asli: ESPN

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 12/6/2020)

Video Populer

Foto Populer