Sukses


Prediksi Susunan Pemain Real Mallorca Vs Barcelona: Partner Gerard Pique Siap Tempur

Bola.com, Jakarta - Prediksi susunan pemain Real Mallorca vs Barcelona dalam lanjutan La Liga Spanyol 2019-2020, Samuel Umtiti kemungkinan sudah bisa dimainkan. Partner Gerard Pique di lini belakang itu telah sembuh dari cedera lutut.

Kembalinya Samuel Umtiti jelas melegakan buat Barcelona. Sebab, ia bisa menggantikan peran Clement Lenglet yang kena akumulasi kartu kuning untuk menemani Gerard Pique di posisi bek tengah.

Selain itu, Lionel Messi dan Luis Suarez kemungkinan besar juga bakal dimainkan sejak menit pertama. Winger Ousmane Dembele, di sisi lain, masih cedera dan dipastikan tidak bisa tampil.

Nelson Semedo yang awalnya sempat diragukan bisa bermain lantaran harus menjalani karantina akibat melanggar aturan lockdown juga disiapkan pelatih Quique Setien, namun tampaknya pos bek sayap akan tetap jadi milik Sergi Roberto dan Jordi Alba.

Prediksi susunan pemain Real Mallorca vs Barcelona, tim tamu bakal menerapkan formasi 4-3-3. Gerard Pique di lini belakang, sementara Luis Suarez menemani Lionel Messi dan Antoine Griezmann di lini depan.

Video

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain Real Mallorca Vs Barcelona

Kiper: Marc Ter Stegen, Inaki Pena, Neto

Bek: Sergi Roberto, Nelson Semedo, Jordi Alba, Junior Firpo, Samuel Umtiti, Gerard Pique, Ronald Araujo

Gelandang: Frenkie De Jong, Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Arthur Melo, Arturo Vidal, Alex Collado, Riqui Puig, Monchu

Penyerang: Lionel Messi, Luis Suarez, Antoine Griezmann, Ansu Fati, Martin Braithwaite

Video Populer

Foto Populer