Sukses


VIDEO: Suporter Masuk ke Lapangan saat Laga Mallorca Vs Barcelona yang Digelar Tanpa Penonton

Bola.com, Palma de Mallorca - Pertandingan Mallorca melawan Barcelona di La Liga 2019-2020 sempat terganggu. Hal itu karena kehadiran seorang suporter yang masuk ke dalam lapangan.

La Liga kembali berjalan setelah sempat terhenti karena pandemi COVID-19. Salah satu laga yang digelar setelah kembali bergulir yaitu pertandingan Mallorca vs Barcelona di Iberostar Estadi pada Minggu (14/6/2020) dini hari WIB. Pertandingan dimenangkan Blaugrana dengan skor besar 4-0.

Saat laga, seorang suporter dengan jersey Argentina bernomor punggung 10 masuk ke lapangan pada menit ke-52. Menurut Daily Mirror, pemuda itu ingin selfie dengan bintang Barcelona, Lionel Messi. Sebelum misinya terpenuhi, pemuda itu diamankan petugas keamanan. Ia akhirnya hanya sempat berswafoto dengan Jordi Alba.

Sementara itu, Barcelona memang memulai pertandingan dengan super kencang. Pada menit ke-2, tim asuhan Quique Setien bahkan sudah mencetak gol lewat kontribusi Arturo Vidal. Kemudian Lionel Messi memberikan assist untuk gol Martin Braithwaite pada menit ke-37.

Messi kembali memberikan umpan matang untuk gol Jordi Alba menit ke-79. Lalu, pada penghujung laga, Messi melengkapi kemenangan tim setelah memanfaatkan assist Luis Suarez yang bermain dari bangku cadangan.

Berkat kemenangan tersebut, Barcelona meninggalkan Real Madrid untuk sementara waktu dengan selisih lima poin. Kini Barcelona memiliki 61 poin, sedangkan Madrid 56 poin. Akan tetapi, pasukan Zinedine Zidane baru memainkan laga pekan ke-28 kontra Eibar pada Senin (15/6/2020) dini hari WIB.

Mallorca yang kalah dari Barcelona, di mana pertandingannya sempat terganggu dengan masuknya suporter ke dalam lapangan, kini berada di zona degradasi, dengan menempati posisi ke-18 klasemen sementara. Mereka total mengumpulkan 25 poin hingga pekan ke-28 dengan tujuh kemenangan, empat kali hasil imbang, dan 17 kekalahan.

Video Populer

Foto Populer