Sukses


VIDEO: Highlights La Liga, Villarreal Menang Dramatis atas Celta Vigo

Bola.com, Vigo - Villarreal menang dramatis 1-0 atas Celta Vigo pada pekan ke-28 La Liga 2019-2020 di Abanca-BalaĆ­dos, Sabtu (13/6/2020). Gol kemenangan tim tamu tercipta pada menit ke-92.

Beberapa peluang tercipta pada babak pertama dan kedua, terutama oleh Villarreal saat bertandang menghadapi Celta Vigo. Gol baru tercipta pada injury time. Wasit memberikan injury time empat menit. Waktu itu dimanfaatkan dengan baik oleh Villarreal.

Berawal dari kemelut setelah Villarreal melancarkan serangan, Manu Trigueros melihat dengan jeli peluang. Ia mencungkil bola dan membuat kiper serta pemain-pemain bertahan Celta Vigo tidak bisa menghalau bola yang mengarah ke gawang. Gol tercipta dan Villarreal membawa pulang tiga poin dari Vigo.

Villarreal masih berpeluang untuk bermain di kompetisi Eropa pada musim 2020-2021. Mereka sementara mengumpulkan 41 poin dari 12 kali kemenangan, 5 hasil imbang, dan 11 kekalahan. Villarreal terpaut empat poin dari Atletico Madrid, yang menempati posisi keenam klasemen. Namun, Atletico baru akan bermain nanti pukul 7 malam WIB melawan Athletic Bilbao pada Minggu (14/6/2020).

Sementara itu, Celta Vigo sementara berada di posisi ke-17 klasemen. Mereka terpaut 1 poin dari peringkat ke-18, yang sudah berada di zona degradasi, yang ditempat oleh Mallorca. Kedua tim sudah memainkan laga pekan ke-28, atau pertandingan pertama ketika La Liga kembali bergulir setelah sempat terhenti karena pandemi COVID-19. Mallorca baru saja menelan kekalahan telak 0-4 dari Barcelona di kandang, Minggu (14/6/2020) dini hari WIB.

Ingin melihat cuplikan pertandingan La Liga, Celta Vigo vs Villarreal? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan di atas persembahan dari beIN Sports.

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Sebuah klub asal Spanyol yang berbasis di Vila-real, sebuah kota yang ada di provinsi Castellon.
    Sebuah klub asal Spanyol yang berbasis di Vila-real, sebuah kota yang ada di provinsi Castellon.
    Sebuah klub asal Spanyol yang berbasis di Vila-real, sebuah kota yang ada di provinsi Castellon.

    Villarreal

  • Real Club Celta de Vigo atau disingkat menjadi Celta Vigo adalah sebuah klub sepak bola profesional asal Spanyol
    Real Club Celta de Vigo atau disingkat menjadi Celta Vigo adalah sebuah klub sepak bola profesional asal Spanyol
    Real Club Celta de Vigo atau disingkat menjadi Celta Vigo adalah sebuah klub sepak bola profesional asal Spanyol

    Celta Vigo

Video Populer

Foto Populer