Sukses


Barcelona Pesta Gol, Jordi Alba Ogah Pikirkan Real Madrid

Madrid - Bek Barcelona, Jordi Alba, menegaskan bahwa ia dan rekan-rekannya hanya fokus untuk menampilkan performa terbaik pada sisa musim ketimbang memikirkan Real Madrid.

Alba menyumbangkan satu assist dan satu gol saat Barcelona mengalahkan Mallorca 4-0 di Stadion Son Moix, Sabtu (13/6/2020).

Kemenangan itu membuat Barcelona sementara memperlebar jarak keunggulan di puncak klasemen menjadi lima poin atas Real Madrid yang baru bertanding sehari berselang.

"Pada akhirnya, Barcelona harus lebih mengutamakan apa yang bisa kami lakukan ketimbang mengkhawatirkan pesaing. Malam ini kami bisa menang dan menunaikan pekerjaan dengan baik," kata Alba kepada BeIN Sport.

Kendati menang telak, Alba menegaskan bahwa hasil itu tidak diraih secara cuma-cuma.

"Kami sangat senang dengan kemenangan ini. Kami cukup mengendalikan pertandingan, walaupun tentu saja ini laga yang berat setelah tiga bulan absen," ujarnya.

"Mallorca banyak berusaha menusuk lewat sayap, tapi kami bisa meredam ancaman yang datang."

 

Video

2 dari 2 halaman

Tanpa Penonton

 

Alba mengakui tampil di stadion yang tak diisi penonton cukup aneh, tapi gol Arturo Vidal yang dicetak dua menit setelah laga dimulai memanfaatkan umpan silangnya dinilai bek Spanyol itu cukup membantu Barcelona melewati pertandingan.

Barcelona selanjutnya dijadwalkan menjamu klub zona degradasi Leganes di Camp Nou pada Selasa (16/6/2020).

Sumber: BeIN Sport

Disadur dari: Liputan6.com (Jonathan Pandapotan Purba/Bogi Triyadi, published 14/6/2020)

Video Populer

Foto Populer