Sukses


Kalahkan Eibar, Sergio Ramos Sebut Real Madrid Belum Maksimal

Bola.com, Madrid - Usai berlaga lawan Eibar, Sergio Ramos mengatakan Real Madrid belum bisa bermain selama 90 menit saat ini, dan namun ia menegaskan Los Blancos akan berusaha memenangkan 10 laga final yang tersisa.

Real Madrid akhirnya menjalani laga debutnya pasca kompetisi ditangguhkan akibat pandemi virus corona, Senin (16/06/2020). Lawan yang mereka hadapi adalah Eibar.

Di laga yang digelar di Estadio Alfredo Di Stefano tersebut, Madrid unggul cepat pada menit keempat. Mereka mencetak gol melalui tendangan terukur Toni Kroos.

26 menit berselang, Madrid mampu menggandakan keunggulannya. Kali ini melalui Ramos.

Pada menit ke-37, Madrid kembali menambah keunggulannya. Mereka mencetak gol melalui tendangan keras Marcelo.

Namun pada babak kedua, Eibar sempat merepotkan Madrid. Serangan mereka akhirnya menjebol gawang Thibaut Courtois pada menit ke-60.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 3 halaman

Intensitas

Usai pertandingan, Sergio Ramos mengatakan bahwa performa Real Madrid memang belum maksimal. Ia menyebut timnya tak bisa main di level yang sama selama 90 menit.

Hal ini juga yang membuat Madrid sempat ditekan oleh Eibar di babak kedua. Namun sang kapten yakin masalah itu akan segera teratasi.

"Tim bermain sebaik mungkin (melawan Eibar), dan kami tidak bisa mempertahankan intensitas yang sama selama 90 menit," katanya kepada jurnalis dari Diario AS.

“Kami bermain bagus di babak pertama, dan itu terlihat dengan keunggulan 3-0 saat istirahat," sambung Ramos.

 

 

3 dari 3 halaman

10 Laga Final

Laga lawan Eibar tersebut adalah laga ke-28 Real Madrid. Kini ada 10 pertandingan tersisa yang akan dijalani oleh pasukan Zinedine Zidane.

Sergio Ramos pun berkoar bahwa Madrid akan berusaha untuk menyapu bersih semua laga tersebut. Hal ini tentu penting agar mereka bisa punya kans untu menyalip Barcelona di puncak klasemen.

“Kami akan kembali ke level kami, tetapi kami memiliki 10 final untuk dimainkan, dan kami akan mencoba untuk memenangkan semuanya," koar Ramos.

Saat ini Real Madrid mengoleksi 59 poin dari 28 laga. Sergio Ramos dkk tertinggal dua poin dari Barcelona yang ada di puncak klasemen.

Sumber asli: AS

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, Publioshed 15/6/2020)

Video Populer

Foto Populer