Sukses


VIDEO: Highlights La Liga, Real Madrid Taklukkan Eibar 3-1

Bola.com, MadridReal Madrid melibas Eibar dengan skor 3-1 dalam pertandingan lanjutan La Liga 2019-2020 di Estadio Alfredo Di Stefano, Senin (15/6/2020) dini hari WIB. Torehan kemenangan tersebut mengantarkan Los Blancos terus menempel ketat Barcelona, sebagai pemuncak klasemen sementara.

Pada babak pertama menjadi momen dominasi Real Madrid atas Eibar di Estadio Alfredo Di Stefano. Situasi gol Los Blancos juga jadi bukti kedigdayaan mereka atas tim tamu.

Gol Toni Kroos bermula dari situasi bola muntah, di mana sepakan gelandang Timnas Jerman itu membuat bola meluncur ke pojok kanan atas gawang Eibar pada menit keempat.

Gol Sergio Ramos sendiri diawali kerjasama menawan Karim Benzema dan Eden Hazard, sebelum akhirnya kapten Real Madrid ini menyambar umpan Hazard di mulut gawang Eibar. Skor menjadi 2-0 pada menit ke-30.

Marcelo mengubah skor menjadi 3-0 pada menit ke-37 ketika memanfaatkan halauan tak sempurna bek Eibar, dengan melepaskan tendangan keras dan akurat yang tak mampu dibendung kiper Marko Dmitrovic.

Satu-satunya gol balasan Eibar baru tercipta pada menit ke-60 melalui situasi yang unik. Bermula dari tendangan Pablo De Blasis, yang kemudian bola mengenai Rodrygo Goes dan bola lalu menyentuh punggung Pedro Bigas, dan gagal dihalau kiper Real Madrid, Thibaut Courtois.

Tidak ada lagi gol yang tercipta dari kedua tim di sisa pertandingan ini. Real Madrid mengamankan tiga poin setelah menang 3-1 atas Eibar di Estadio Alfredo Di Stefano.

Kini, Barcelona masih menduduki puncak klasemen sementara La Liga 2019-2020 dengan mengoleksi 61 poin. Setelah mengalahkan Eibar, Real Madrid hanya tertinggal dua poin dari Blaugrana.

Video Populer

Foto Populer