VIDEO: Erling Haaland dan 4 Pemain yang Bisa Gantikan Karim Benzema di Real Madrid

Oleh Diatama Ibduansa pada 15 Jun 2020, 15:45 WIB
Diperbarui 15 Jun 2020, 15:45 WIB

Bola.com, Jakarta Penyerang Real Madrid Karim Benzema bisa dibilang sudah tidak muda lagi. Akan tetapi, Los Blancos masih mengandalkan pemain asal Prancis tersebut. Olehs sebab itu El Real harus segera mencari penerus Karim Benzema di lini serang. Salah satunya ada bintang muda berbakat berkebangsaan Norwegia, Erling Haaland.

Haaland menjadi buah bibir pada musim ini. Hal itu tentu saja tidak terlepas dari ketajaman yang ditunjukkan sang pemain bersama RB Salzburg dan Borussia Dortmund. Dia memilih meninggalkan Austria pada Januari setelah mencetak 28 gol dalam 22 pertandingan di semua kompetisi. Setelah itu, Haaland berhasil mencetak 13 gol dari 14 penampilan bersama Dortmund. Real Madrid sudah menunjukkan minat untuk merekrut pemain Norwegia itu belakangan ini. Tidak akan mengherankan jika Los Blancos mengejar sang pemain pada musim panas ini. 

Meskipun pada musim ini Benzema masih tampil produktif bersama Los Blancos. Namun, sang striker sekarang hampir berusia 33 tahun. Mengingat usianya, sudah saatnya Real Madrid mencari pengganti Benzema. Ada beberapa pemain yang bisa dipertimbangkan oleh Los Blancos untuk menggantikan posisi Karim Benzema di lini depan salah satunya Erling Haaland.