Sukses


Luka Modric Ingin Pensiun di Real Madrid, tetapi...

Bola.com, Madrid - Luka Modric berharap bisa menyudahi kariernya sebagai pesepak bola bersama Real Madrid. Meski begitu, Modric menyerahkan kelanjutan masa depannya kepada manajemen El Real.

Gelandang asal Kroasia itu mulai membela Madrid pada Agustus 2012. Meski awalnya sempat diragukan, Luka Modric mampu memperlihatkan peran pentingnya di lini tengah Real Madrid.

Selama delapan musim membela Los Blancos, Modric berhasil mencetak 22 gol dan 52 assist dari 334 pertandingan di seluruh ajang. Dia juga turut membantu Madrid meraih 16 titel juara, beberapa di antaranya adalah satu gelar La Liga, empat trofi Liga Champions, dan empat titel juara Piala Dunia Antarklub.

Akan tetapi, durasi kerja Luka Modric bersama Real Madrid akan berakhir pada 30 Juni 2021. Sampai saat ini, pemain berusia 34 tahun tersebut masih belum mendapatkan tawaran kontrak baru dari Madrid.

Jika tak kunjung mendapatkan perpanjangan kontrak, Luka Modric disebut-sebut ingin angkat kaki dari Real Madrid pada akhir musim ini. Inter Milan disebut-sebut tertarik untuk menampung sang pemain.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Ingin Pensiun di Real Madrid

Luka Modric mengaku kondisi fisiknya masih prima dan sanggup bersaing di level teratas. Dia pun berharap bisa pensiun dengan seragam Real Madrid.

"Saya yakin saya bisa bermain di level tinggi hingga dua tahun lagi, kemudian kita akan melihat apa yang terjadi. Saya ingin mengakhiri karier di Real Madrid, tetapi itu juga akan tergantung kepada klub," kata Modric.

Andai tidak lagi aktif sebagai pesepak bola, mantan gelandang Tottenham Hotspur itu ingin menjalani karier sebagai pelatih. Jabatan pelatih Timnas Kroasia merupakan posisi impian Luka Modric.

"Tentu saja, saya akan melakukan kursus kepelatihan. Bagi kami, tim nasional Kroasia adalah perasaan di atas sepak bola, baik sebagai pemain maupun sebagai pelatih saya akan merasa terhormat berada di sana," lanjutnya.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer