Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal La Liga Pekan 29, Barcelona dan Real Madrid Bermain Kandang

Bola.com, Jakarta - Kontestan La Liga tidak bisa santai karena mereka bakal memainkan pekan ke-29 mulai hari ini, Senin (15/6/2020) atau Selasa dini hari WIB. Dalam jadwal La Liga pekan ke-29, Barcelona dan Real Madrid bakal menjalani partai kandang. Barcelona bakal menjamu Leganes di Camp Nou Stadium.

Los Blaugrana, sebutan Barcelona, sudah jelas diuntungkan. Sebab, dari delapan pertemuan, Barcelona mengantongi tujuh kemenangan dan satu kekalahan.

Di pertemuan terakhir mereka di Camp Nou, 31 Januari 2020, pada ajang Copa Del Rey, Barcelona menang telak atas Leganes, lima gol tanpa balas. Leganes juga berada di zona degradasi dan sejauh ini baru mengumpulkan 23 poin hasil dari 5 kemenangan, 8 hasil imbang dan 15 kekalahan.

Sementara Real Madrid bakal menghadapi Valencia di Estadio Alfredo Di Stefano. Real Madrid diunggulkan karena Valencia sudah lama tidak menang di partai tandang.

Terakhir kali Valencia menang di kandang Real Madrid pada 24 Maret 2008. Ketika itu Valencia menang 2-3 atas Los Blancos. Namun jika dilihat diatas kertas Los Galacticos menghadapi lawan yang lebih kuat.

Valencia dapat menjadi batu sandungan Sergio Ramos dkk untuk bersaing dengan Barcelona dalam perebutan gelar juara. Meskipun rekor Kelelawar Mestalla di kandang Real Madrid kurang begitu bagus.

Untuk lebih lengkapnya, berikut Jadwal La Liga 2019-2020 pekan ke-29 dimana Barcelona dan Real Madrid akan bermain kandang.

 

Video Populer

Foto Populer