Sukses


Jadwal Live Streaming La Liga Dini Hari Nanti: Barcelona vs Leganes

Bola.com, Jakarta - Barcelona berpeluang besar menambah pundi-pundi tiga angka pada laga pekan ke-29 La Liga Spanyol. Pasalnya mereka akan menjamu Leganes di Camp Nou, Selasa (16/6/2020) malam waktu setempat.

Tiga poin, tentu bakal jadi modal Barcelona untuk menjaga jarak dari Real Madrid. Akhir pekan kemarin, menandai era new normal di La Liga setelah sempat terhenti akibat pandemi virus corona.

Barcelona berhasil mengawali kembali bergulirnya liga dengan memetik kemenangan 4-0 atas Real Mallorca, di Iberostar Estadi, 13 Juni lalu.

Hasil tersebut membuat Barcelona nyaman berada di puncak klasemen sementara La Liga dengan nilai 61 hasil dari 28 laga. Namun, Blaugrana hanya unggul dua poin atas Real Madrid yang menghuni peringkat kedua.

Bertolak belakang dengan Barcelona, Leganes melalui laga pekan ke-28 La Liga dengan kekalahan. Satu gol penalti Oscar Rodriguez tak cukup untuk menghindarkan Leganes dari kekalahan 1-2 kontra Real Valladolid.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Barcelona sudah mengawali new normal di La Liga dengan gemilang. Mereka tentu ingin meneruskan momentun positif tersebut, demi terus menjaga jarak dari Real Madrid.

Namun, hal itu bukan kabar bagus bagi Leganes yang sejauh ini masih terdampar di zona merah dengan 23 poin.

Untuk menyaksikan secara live streaming pertandingan Barcelona vs Leganes, Anda bisa klik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer