Sukses


Prediksi Susunan Pemain Barcelona Vs Leganes

Bola.com, Barcelona - Barcelona akan meladeni Leganes pada laga lanjutan La Liga 2019-2020 di Cam Nou, Rabu (17/6/2020) dini hari. Ini merupakan laga kedua Barcelona setelah La Liga bergulir kembali. 

Barcelona optimistis melanjutkan tren kemenangan setelah melumat Mallorca 4-0 pada laga perdana mereka di La Liga setelah pandemi virus corona.

"Ini adalah awal yang baik. Kami memiliki 10 pertandingan tersisa. Saya memiliki perasaan yang baik secara umum," kata pelatih Barcelona, Quique Setien via Marca.

Hasil itu membuat Barcelona nyaman di puncak klasemen. Dengan 61 poin, Blaugrana memimpin lima poin dari Real Madrid.

Mereka pun berambisi menuntaskan tiga laga dengan kemenangan beruntun. Setelah pesta gol ke gawang Mallorca, Barcelona akan menjamu Leganes di Camp Nou, kemudian bertandang ke Sevilla, dan bermain kandang melawan Athletic Club.

Melawan Leganes, Barcelona tanpa dua pemain, yakni Ousmane Dembele dan Jordi Alba.

Dembele telah bergelut dengan cedera sepanjang musim. Ia hanya tampil dalam lima laga di La Liga. Pemain asal Prancis itu sudah absen sejak akhir November karena masalah hamstring terbarunya.

Jordi Alba juga bakal absen karena akumulasi kartu. Alba menerima kartu kuning pada duel Barcelona versus Mallorca.

Video

2 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Nelson Semedo, Gerard Pique, Clement Lenglet, Junior Firpo; Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Arthur; Lionel Messi, Luis Suarez, Antoine Griezmann

Pelatih: Quique Setien (Spanyol)

Leganes (4-2-3-1): Ivan Cuellar; Roberto Rosales, Kenneth Omeruo, Chidozie Awaziem, Jonathan Silva; Ruben Perez, Recio; Aitor Ruibal, Javier Eraso, Roger Assale; Miguel Angel Guerrero.

Pelatih: Javier Aguirre (Meksiko)

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Barcelona Vs Leganes

Rabu (17/6/2020)

Pukul 03.00 WIB

Live streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer