Sukses


Jadwal Live Streaming Osasuna Vs Atletico Madrid, Kamis 18 Juni 2020 Dini Hari WIB

Bola.com, Jakarta - Pertandingan Osasuna Vs Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga Spanyol 2019-2020 digelar pada Kamis (18/6/2020) pukul 03.00 WIB di Stadion El Sadar. Laga ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.com.

Atletico Madrid tak boleh meraih hasil imbang lagi pada pertandingan kali ini. Maklum saja, Joao Felix dkk. sudah mengumpulkan 13 kali seri musim ini.

Jika kembali meraih satu poin apalagi tidak sama sekali, maka kans Atletico untuk menembus zona Liga Champions akan makin sulit. Sebab, anak asuh Diego Simeone untuk sementara duduk di posisi ketujuh klasemen sementara.

Di sisi lain, Osasuna juga tak boleh lengah. Hasil minor di sisa laga musim ini bisa saja membuat mereka terjerembab ke zona degradasi.

Osasuna untuk sementara bercokol di posisi ke-11. Dengan koleksi 35 poin, mereka masih sangat bisa dikejar oleh tiga tim terbawah La Liga.

Jadwal live streaming Osasuna Vs Atletico Madrid bisa dinikmati di Video.com pada Kamis (18/6/2020) dini hari WIB. Lihat halaman berikutnya untuk mengakses laga lanjutan La Liga tersebut.

 

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming Osasuna Vs Atletico Madrid

  • Kamis, 18 Juni 2020 pukul 03.00

Link live streaming klik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer