Sukses


Quique Setien Bela Antoine Griezmann Meski Melempem di Laga Barcelona Vs Leganes

Jakarta Quique Setien tetap memberi apresiasi untuk penampilan Antoine Griezmann saat Barcelona menang 2-0 atas Leganes di Camp Nou, Rabu (17/6/2020) dalam lanjutan La Liga. Ia menilai menilai peran Griezmann di tim tetap vital meski tampil melempem.

Griezmann sebenarnya mencetak satu gol saat melawan Leganes. Namun gol untuk Barcelona itu dianulir wasit karena dinilai offside.

Setien menilai Griezmann agak kaku bermain di tengah. Ya, dia dimainkan bersama Lionel Messi dan Ansu Fati yang dimainkan di sayap.

"Tak mudah untuk main di tengah. Saat banyak orang menjaga, Anda harus pandai menemukan ruang," ujar Setien seperti dikutip Marca.

Antoine Griezmann secara mengejutkan dimainkan bersama Ansu Fati dan Lionel Messi di depan. Sedangkan Luis Suarez baru turun untuk Barcelona di babak kedua ketika menghadapi Leganes.

 

Video

2 dari 3 halaman

Pantas Dipuji

Kesabaran Griezmann untuk mengikuti instruksi pelatih mendapatkan pujian Setien. Dia menilai striker asal Prancis itu tampil baik.

"Griezmann bermain bagus dan pantas dipuji. Dia cetak gol tapi dianulir. Dia penting buat kami semua," ujar Setien.

Griezmann alami paceklik gol dengan Barcelona musim ini. Dia sudah beberapa laga tak mampu bobol gawang lawan.

 

3 dari 3 halaman

Fati Jadi Kunci

Setien juga tak lupa memuji penampilan Ansu Fati. Dia menilai gol pemain berusia 17 tahun itu jadi kunci kemenangan timnya.

"Saya tahu ini bakal sulit. Kami memulai dengan baik, tapi kami mulai kehilangan bola dan beri mereka peluang," ujar Setien.

"Fati cetak gol pertama kami. Saya senang karena dia juga bekerja keras untuk bertahan."

Sumber asli: Marca

Disadur dari: Liputan6.com (Defri Saefullah/Harley Ikhsan, published 17/6/2020)

Video Populer

Foto Populer