Sukses


Jadwal Pertandingan La Liga Nanti Malam: Real Madrid Vs Valencia

Bola.com, Jakarta - Real Madrid akan menjamu Valencia di Estadio Alfredo Di Stefano pada laga pekan ke-29 La Liga, Kamis (18/6/2020) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB. Madrid yang berhasil meraih kemenangan pada laga sebelumnya, bertekad untuk mempertahankan momentum.

Pada laga pekan ke-28 La Liga di Estadio Alfredo Di Stefano, 14 Juni lalu, Real Madrid berhasil meraih tiga poin penuh. Dalam pertandingan pertama di era new normal tersebut, El Real menang 3-1 atas Eibar.

Ketiga gol Los Blancos disarangkan Toni Kroos pada menit keempat, Sergio Ramos menit ke-30, dan Marcelo menit ke-37. Adapun gol balasan Eibar disarangkan Pedro Bigas pada menit ke-60.

Meski meraih kemenangan, Real Madrid tetap berada diperingkat kedua. Madrid kini tertinggal empat poin dari Barcelona yang menempati puncak klasemen La Liga.

Sementara itu, Valencia harus puas bermain imbang 1-1 pada laga kandangnya melawan Levante. Satu gol tim asuhan Albert Celades itu dicetak Rodrigo Moreno berkat assist dari Jose Gaya.

Bermain di kandang sendiri, Real Madrid dijagokan untuk kembali meraih poin maksimal. Namun, Valencia bukan lawan yang mudah untuk dikalahkan.

Yang jelas, Madrid harus tampil lebih baik daripada ketika mengalahkan Eibar. Waktu itu, performa Los Blancis tak sepenuhnya memuaskan Zidane, terutama pada babak kedua.

Setelah unggul 3-0 pada 37 menit pertama, pemain-pemain Real Madrid terlihat kehilangan konsentrasi dan bermain santai. Hasilnya, Eibar bisa mencetak gol hiburan pada babak kedua. Melawan Valencia, Zidane pasti tak mau itu terulang.

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Kamis, 18 Juni 2020 atau Jumat dini hari WIB

03:00 - Real Madrid vs Valencia

Video Populer

Foto Populer