Sukses


Hasil Pertandingan La Liga Tadi Malam: Marco Asensio Comeback, Real Madrid Berpesta

Jakarta - Hasil pertandingan La Liga tadi malam, Real Madrid berpesta tiga gol tanpa balas saat menjamu Valencia di Stadion Alfredo Di Stefano, Jumat (19/6/2020) dini hari WIB. Marco Asensio membawa timnya menang 3-0.

Pasukan Zinedine Zidane memang dipaksa bekerja keras pada laga ini. Malah, Real Madrid sempat tertinggal 0-1 pada babak pertama, namun gol itu dianulir karena striker Valencia Maxi Gomez dalam posisi offside.

Gol baru datang bagi Real Madrid pada babak kedua. Benzema mencetak gol pertama Los Blancos setelah mendapat umpan dari Eden Hazard.

Real Madrid lalu menambah gol lagi di menit ke-74 berkat aksi Marco Asensio. Empat menit jelang laga bubar, Real Madrid mencetak gol ketiga lewat Benzema.

Bagi Real Madrid, torehan ini membuat mereka memepet Barcelona di tabel klasemen. Los Galacticos mengoleksi 62 poin dan duduk di peringkat kedua, tertinggal dua poin dari Barcelona di puncak.

Di pertandingan lainnya, Deportivo Alaves menang atas tamunya, Real Sociedad. Alaves memetik tiga poin berkat dua gol Borja Sainz (56') dan Martin Aguirregabiria (96').

Berikut hasil lengkap La Liga tadi malam: 

Video

2 dari 3 halaman

Hasil Liga Spanyol

Real Madrid 3-0 Valencia

Gol: Benzema (61' 96'), Asensio (74')

Deportivo Alaves 2-0 Real Sociedad

Gol: Borja Sainz (56'), Aguirregabiria (96')

 

Disadur dari: Liputan6.com (Luthfie Febrianto/Edu Krisnadefa, published 19/6/2020)

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer