VIDEO: Highlights La Liga, Real Madrid Berhasil Menang Telak Atas Valencia

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 19 Jun 2020, 15:00 WIB
Diperbarui 19 Jun 2020, 15:00 WIB

Bola.com, Madrid Real Madrid berhasil menaklukan Valencia pada lanjutan La Liga dengan skor 3-0. Bertanding di stadion Estadui Alfredo Di Stefano pada (19/6/20), anak asuh Zinedine Zidane mampu membantai Valencia.

Sebelumnya Eden Hazard menciptakan peluang di menit ke-12. Umpan dari Benzema berjalan mulus hingga ke kotak penalty, namun sayang tendangannya berhasil di gagalkan oleh kiper dari Valencia, Cillessen.

Pada menit ke-14 Valencia mempunyai peluang emas saat bola yang dibawa Rodrigo tidak berhasil ditepis oleh Thibaut Courtois, namun tendangannya mengenai mistar gawang dan tidak menghasilkan gol.

Pada menit ke-29 Real Madrid kembali menyerang, aksi dari Carvajal yang berhasil melewati bek Valencia berhasil mendekati gawang dari Valencia, namun lagi-lagi tendangannya berhasil digagalkan oleh Cillessen.

Geoffrey Kongdogbia hampi menciptakan gol di menit 44 setelah tendangannya dari luar kotak penalti mengarah langsung ke gawang Real Madrid. Namun Cortouis berhasil menepisnya dan bola keluar dari lapangan. Hingga babak pertama selesai kedudukan masih 0-0.

Peluang tercipta kembali di menit ke-61, Eden Hazard mampu memberikan bola ke Benzema, dan peluang tersebut menjadikan gol yang pertama bagi El Real.

Pergantian pemain tercipta di menit 74, Valverde digantikan oleh Asensio, tak sampai hitungan menit, Asensio mampu mencetak gol dari umpan Mendy di menit yang sama.

Gol terakhir dicetak Benzema di menit ke-86, ia berhasil mengontrol bola dengan baik dari umpan Asensio yang menjadikannya gol dan berhasil menambah skor menjadi 3-0.

Namun sayang pada menit ke-89 Lee Kang-In terpaksa mendapat kartu merah setelah sengaja melanggar Sergio Ramos. Ia harus keluar dari lapangang dan menghentikan permainannya.

Real Madrid berhasil membawa kemenangan 3-0 atas Valencia. Selanjutnya Real Madrid akan menghadapi Real Sociedad pada Senin (22/6/20). El Real sendiri sekarang menempati posisi 2 klasemen sementara La Liga dengan torehan 62 poin.