Sukses


Zinedine Zidane Memuji Comeback Marco Asensio yang Luar Biasa Bersama Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku gembira melihat Marco Asensio kembali beraksi di lapangan hijau. Pelatih asal Prancis itu menyebut pemain sayap Los Blancos itu melakukan comeback dengan performa yang spektakuler.

Marco Asensio, yang absen di sepanjang musim ini karena cedera lutut, akhirnya kembali beraksi saat Real Madrid menang 3-0 atas Valencia pada Jumat (19/6/2020) dini hari WIB. Asensio masuk sebagai pemain pengganti Federico Valverde pada menit ke-74.

Satu hal yang spektakuler adalah Asensio hanya butuh 31 detik setelah masuk lapangan untuk mencetak gol kedua Real Madrid dalam laga tersebut. Bahkan Asensio berkontribusi terciptanya gol ketiga Real Madrid yang dicetak Karim Benzema.

Penampilan Asensio itu pun membuat Zidane merasa puas. Pelatih asal Prancis itu benar-benar tidak bisa menyembunyikan ketakjubannya melihat Asensio.

"Saya benar-benar gembira melihatnya kembali," ujar pelatih Real Madrid itu seperti dikutip Sportmole.

 

 

Video

2 dari 2 halaman

Gol Istimewa dan Krusial

Zinedine Zidane pribadi mengaku takjub dengan gol yang diciptakan Asensio di laga itu. Ia tidak menyangka sang winger bisa menciptakan gol spektakuler dalam waktu yang sangat singkat.

"Kami sangat senang melihat Marco kembali bermain setelah delapan bulan absen. Ia berhasil mencetak golazo di sentuhan pertamanya," ujar pelatih Real Madrid itu.

Zidane juga menilai gol dan assist yang dibuat oleh Asensio dalam laga itu sangat krusial. Ia percaya gol dan assist itu mampu mendongkrak kepercayaan diri Asensio terutama setelah absen cukup lama.

"Gol dan assist itu akan berarti banyak untuknya." ujarnya.

Saat ini Real Madrid mulai mengalihkan fokus untuk pertandingan La Liga berikutnya. Mereka dijadwalkan akan menghadapi Real Sociedad pada hari Senin (22/6) dini hari nanti.

Sumber: Sportsmole

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 19/6/2020)

Video Populer

Foto Populer