Sukses


MOTION GRAFIS: Bertandang ke Markas Sevilla, Barcelona Ditahan 0-0

Bola.com, Jakarta - Barcelona harus puas hanya pulang dengan satu poin setelah ditahan imbang tanpa gol oleh Sevilla dalam lanjutan La Liga 2019-2020, Sabtu (20/6/2020) dinihari WIB.

Barcelona seperti biasa mampu mengambil kendali permainan meski berstatus tim tamu. Lionel Messi dkk. terus mengurung pertahanan Sevilla yang diasuh eks pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui.

Pada menit ke-4, Barcelona nyaris mencetak gol. Sayang, tembakan Luis Suarez masih dapat ditahan kiper Sevilla, Tomas Vaclik.

Jalannya babak pertama pun bisa ditebak. Selepas peluang gagal Suarez, Barcelona terus mengoleksi beberapa peluang emas.

Akan tetapi, ketenangan tampaknya menjadi masalah Barcelona di babak pertama. Bagaimana tidak, dua peluang emas yang datang dari Messi belum juga mampu membuat Barcelona mencetak gol.

Jalannya babak kedua tidak berbeda jauh dengan babak pertama. Barcelona masih tampil dominan atas Sevilla dan memeroleh sejumlah peluang emas.

Namun kali ini, Sevilla lebih membahayakan lewat serangan baliknya. Pada menit ke-57 misalnya, Sevilla hampir membuka keunggulan andai kiper Barcelona, Marc Andre Ter Stegen tidak sigap menghalau peluang Munir El Haddadi.

Pertandingan berjalan semakin sengit menjelang akhir. Usai mementahkan peluang emas Barcelona di menit 88, Sevilla nyaris unggul andai Vazquez lebih tenang memanfaatkan blunder Jordi Alba.

Laga berakhir 0-0 setelah tidak ada gol tercipta di babak kedua. Untuk lebih lengkapnya, berikut statistik Sevilla vs Barcelona pada lanjutan La Liga pekan ke-30, Sabtu (20/6/2020).

Video Populer

Foto Populer